Profile Tony Keusgen - Direktur Google Indonesia

Biografi Profil Biodata Profile Tony Keusgen Wikipedia - Direktur Google IndonesiaTony Keusgen berkebangsaan Australia. Ia juga pernah menjadi Head of Technology, Google Australia dan New Zealand. Tony mengawasi pertumbuhan operasi bisnis Google di dalam sebuah ekosistem teknologi yang dinamis dan kompleks. Tony bergabung dengan Google dari perusahaan SingTel. Di perusahaan tersebut, Tony memegang sejumlah peran termasuk Sales dan Marketing Manager (Alphawest) serta National Manager, Channel Business. Sedangkan sebelum di SingTel/Optus, Tony pernah menjabat peran manajemen di Macquarie Telecom dan Merck Pharmaceuticals. Tony berlatar belakang Applied Science dari RMIT di Melbourne, Australia. Saat ini ia memiliki seorang istri yang dikaruniai dua anak.

Biografi Profil Biodata Profile Tony Keusgen Wikipedia - Direktur Google IndonesiaRaksasa teknologi Google telah menunjuk Tony Keusgen sebagai Direktur baru untuk Indonesia. Demikian disampaikan perusahaan itu dalam rilis Rabu (30/12/2015). "Ini adalah kehormatan untuk bekerja di salah satu pasar paling penting bagi Google," tutur Keusgen, yang sebelumnya adalah managing director Google Selandia Baru. "Seabgasi salah satu negara Asia Tenggara dengan pertumbuhan jumlah smartphone (pengguna) tertinggi, Indonesia telah membantu mengendalikan tantangan terbesar di industri," tambahnya.

Biografi Profil Biodata Profile Tony Keusgen Wikipedia - Direktur Google IndonesiaTugas utama Tony Keusgen akan mengawasi penjualan dan operasional Google di Indonesia. Terpenting akan memutar otak demi strategi bisnis serta kemitraan (partnerships) untuk produk Google di Indonesia.
Keusgen menggantikan Rudy Ramawy, yang kini menjadi wakil direktur perusahaan e-commerce MatahariMall.com, setelah mengajukan pengunduran diri pada Maret. Keusgen memiliki pengalaman panjang bersama Google dan di perusahaan holdingnya, Alphabet, sejak menempati posisi manajer penjualan nasional tahun 2007.