Rino Soedarjo Polisi Ganteng Bom Sarinah

Biografi Profil Biodata Rino Soedarjo Polisi Ganteng Bom SarinahRino Soedarjo Polisi Ganteng Bom Sarinah - Sisi lain setelah peristiwa ledakan dan baku tembak yang terjadi di Sarinah, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016, meninggalkan sebuah perbincangan yang ramai dibicarakan di jejaring sosial. Hanya beberapa jam selang peristiwa tersebut, berbagai tagar bermunculan, di antaranya #PrayForJakarta, #IndonesiaBrave, dan #KamiTidakTakut. Masing-masing mengungkapkan rasa duka, prihatin, dan doa dari masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Namun muncul satu tagar menarik, yakni #KamiNaksir, yang menjadi tren yang hangat diperbincangkan.

Biografi Profil Biodata Rino Soedarjo Polisi Ganteng Bom SarinahDi luar ketakutan masyarakat setelah peristiwa ini, tagar #KamiNaksir menampilkan perbincangan seputar sosok polisi laki-laki yang ikut dalam penyergapan saat peristiwa peledakan bom dan baku tembak di Sarinah. Polisi ini ramai diperbincangkan karena dianggap sebagai polisi ganteng pemberani yang memiliki wajah rupawan serta penampilan yang stylish. Foto yang muncul terkait dengan #KamiNaksir menampilkan sosok polisi berikut meme yang menampilkan foto kolase sang polisi yang dikaitkan dengan sosok Rino Soedarjo. Berbagai komentar pun membanjiri jejaring sosial. Seperti diungkapkan "Rino Soedarjo jadi trending topic. Habis gelap. Terbitlah terang. Polisi fashionable, polisi ganteng," demikian ditulis @agiegi.

Biografi Profil Biodata Rino Soedarjo Polisi Ganteng Bom SarinahNamun banyak pula pihak yang menyatakan bahwa sosok polisi ini bukanlah Rino Soedarjo, seperti yang ditampilkan dalam foto yang beredar. Seperti diungkapkan seorang netizen, @lycalya, "teman2, ini namanya teuku arsya. bukan rino soedarjo. tapi jangan digangguin, krn udah kawin. #KamiNaksir #KamiSedih." Bahkan ada yang menerangkan detail seputar sosok polisi ganteng ini. Seperti dinyatakan @itsdbee, "Fix.. Namanya Teuku Arsya Khadafi. Resmob Metro. 34 thn. Anak 2, bini 1. #Lap_iler #KamiNaksir #TapiKamiPatahHati #PolisiGanteng." Meski tanda tanya akhirnya muncul seputar sosok polisi ganteng itu, apakah Rino Soedarjo ataukah Teuku Arsya, banyak netizen menganggap tren #KamiNaksir ini sebagai hiburan. Seperti diungkapkan @si_Wida, "Ahh yang mana aja dah, mau Teuku Arsya Khadafi, mau Rino Soedarjo. Yang penting seneng2 ajalah. Yang penting #KamiNaksir."

#Lihat pula : Profil Teuku Arsya Khadafi Polisi Ganteng Bom Sarinah