Banyu Biru Djarot - Artis dan Anggota BIN

Biografi Profil Biodata Banyu Biru Djarot - Artis Pengusaha Anggota BINBanyu Biru Djarot, artis dan pengusaha sekaligus anggota Badan Intelejen Nasional yang merupakan anak dari sutradara kondang. Ayahnya Eros Djarot lahir di Rangkasbitung, Banten, 22 Juli 1950; umur 65 tahun adalah seorang budayawan dan juga politikus Indonesia. Eros Djarot adalah adik kandung dari aktor Slamet Rahardjo. Banyu Biru Djarot lahir dari Pasangan Eros Djarot dan Dwi Djarot SH.

Banyu Biru Djarot akhirnya mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN). Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso mengatakan, surat pengunduran diri sudah diterima lembaganya. Alasan Banyu Biru mengajukan surat pengunduran diri, kata Sutiyoso, lantaran yang bersangkutan mengaku tidak cocok bertugas di badan intelijen. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga tak menampik pengunduran Banyu Biru setelah putra kandung Eros itu memposting SK BIN di media sosial 'Path' yang kemudian menuai komentar 'miring' dari Netizen.

Biografi Profil Biodata Banyu Biru Djarot - Artis Pengusaha Anggota BINRianti Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 32 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti telah memiliki hubungan jangka panjang dengan Banyu Biru Djarot, putra dari politisi Eros Djarot tapi dia mengiklankan kegagalan mereka pada tahun 2008 setelah lebih tujuh tahun bersama-sama. Namun pada tanggal 17 September 2010, Rianti menikah dengan seorang penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, Cassanova Alfonso di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Dua minggu sebelum keberangkatan Ke Amerika Serikat untuk menikah, Rianti berpindah keyakinan dari seorang muslimah menjadi seorang Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

Pria yang pernah pacaran dengan beberapa artis cantik, seperti Rianty Cartwright, Intan Ayu, dan Velove Vexia. Pernah juga dikabarkan dia pernah dekat dengan Tyas Mirasih ini Banyu Biru Djarot atau Banyu Biru diam-diam sudah berstatus jomblo. Dia sudah lama tak lagi berpacaran lagi dengan artis cantik Pevita Pearce (21). Sempat ditanya oleh media hiburan perihal putusnya dengan bintang film 5 cm itu. Putra dari politikus dan seniman Eros Djarot ini memang dikenal pelit jika membeberkan masalah pribadi yang menyangkut mantan kekasihnya. Karena suasana memang berlangsung akrab, media tak menyerah mengorek keterangan dari Banyu, maklum yang dihadapi Banyu adalah wartawan dari hiburan, lagi-lagi dia ditanya soal pasangan.