Biodata Vanessa Hudgens dan Austin Butler

Biografi Profil Biodata Vanessa Hudgens Biography Austin ButlerVanessa Anne Hudgens (lahir di Salinas, California, Amerika Serikat, 14 Desember 1988; umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Ia sudah membintangi banyak film, di antaranya Thirteen, Thunderbirds, dan High School Musical. Ia juga membintangi serial-serial Disney Channel, yaitu The Suite Life of Zack and Cody dan Hannah Montana.

Hudgens lahir di Salinas, California, anak dari Gina dan Greg Hudgens. Vanessa dibesarkan di San Diego. Ia mempunyai adik perempuan bernama Stella Hudgens yang juga aktris. Hudgens juga bermain dalam serial-serial Nickelodeon, yaitu Drake & Josh dan Brothers Garcia. Ia bersahabat dengan banyak aktris andalan Disney yaitu Zac Efron, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel, Monique Coleman, Corbin Bleu, Brenda Song, Cole & Dylan Sprouse, Olga Josephine, Miley Cyrus, dan Alexa Nikolas.

Karier bermusiknya dimulai ketika ia bermain di High School Musical dan berlanjut dengan album singelnya yang berjudul "V" pada tahun 2006. Albumnya berhasil masuk dalam jajaran billboard 200. Pada tahun 2008, Hudgens mengeluarkan album ke duanya yang berjudul Identified.

Biografi Profil Biodata Vanessa Hudgens Biography Austin ButlerVanessa Hudgens dan Austin Butler pertama kali dikabarkan pacaran pada September 2011. Hingga kini, keduanya terlihat masih lengket di berbagai kesempatan. Austin Robert Butler (lahir di Kalifornia, Amerika Serikat, 17 Agustus 1991; umur 24 tahun) adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia berperan sebagai James Garret dalam acara Nickelodeon, Zoey 101. Austin Butler berperan dalam film Aliens in the Attic.

Vanessa Hudgens menghabiskan Hari Valentine dengan kekasihnya, Austin Butler, dengan berlibur bersama. Namun, keduanya diduga melakukan aksi vandalisme sehingga harus berurusan dengan polisi. Insiden tersebut terjadi ketika Vanessa dan Austin mengunjungi Coconino National Forest dan mengunggah foto-foto perjalanannya ke Instagram. Pada salah satu foto, yang kini sudah dihapus, bintang 'High School Musical' itu memperlihatkan sebuah batu yang sudah dituliskan namanya dan sang kekasih.

Dikutip dari E! Online, Rabu (17/2/2016) menurut hukum federal, Vanessa dan Austin dianggap merusak alam yang merupakan properti dari Amerika Serikat. Sehingga, hal ini membuat kepolisian melakukan investigasi lebih lanjut pada kedua pasangan kekasih itu. Jika nantinya terbukti bersalah, Venessa dan Austin bisa diminta untuk membayar denda sejumlah US $5 ribu (Rp 67,2 juta) dan ancaman penjara enam bulan. Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak.