Profile Steve Ells - Founder Chipotle Mexican Grill

Biografi Profil Biodata Steve Ells Chipotle free burrito Raincheck Meeting Outlines Food Safety to Workers and Message for PublicSteve Ells lahir September 12, 1966 adalah seorang pengusaha Amerika. Dia adalah pendiri Co-CEO, dan Ketua dari Chipotle Mexican Grill. Ells didirikan Chipotle pada tahun 1993 dan di bawah arahannya rantai menyajikan apa yang disebutnya sebagai "daging mengangkat alami" dan mempromosikan pertanian berkelanjutan. Ells lahir di Indianapolis anak seorang eksekutif farmasi. Ia menghadiri Boulder SMA , yang University of Colorado di Boulder (menerima gelar Bachelor of Arts di Sejarah Seni) dan Culinary Institute of America di Hyde Park, New York lulus pada tahun 1990.

Chipotle Mexican Grill, Inc adalah rantai restoran di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, dan Perancis, yang mengkhususkan diri dalam burrito Misi dan tacos. Ells telah menerima kritik atas gajinya. Pada tahun 2013, The New York Times melaporkan dia dibayar $ 25.100.000 lebih dari eksekutif setara dalam perusahaan seperti Ford , Boeing , dan AT & T. Pada 2010-an awal, Ells dan co-chief-nya, Montgomery Moran , dibayar lebih dari $ 300 juta. Pada Mei 2014 pemegang saham menolak rencana untuk lebih upah para eksekutif '.

Biografi Profil Biodata Steve Ells Chipotle free burrito Raincheck Meeting Outlines Food Safety to Workers and Message for PublicNamanya berasal dari chipotle , yang Nahuatl nama untuk diasap dan dikeringkan jalapeño cabai. Perusahaan ini telah merilis sebuah pernyataan misi yang disebut Makanan dengan Integritas, yang menyoroti upaya dalam menggunakan bahan-bahan alami tumbuh, dan berfungsi lebih alami mengangkat daging daripada rantai restoran lain. Chipotle adalah salah satu rantai pertama cepat kasual pendirian makan.

Didirikan oleh Steve Ells pada tahun 1993, Chipotle memiliki 16 restoran (semua di Colorado ) ketika McDonald Corporation menjadi investor utama pada tahun 1998. Pada saat McDonald sepenuhnya divestasi diri dari Chipotle pada tahun 2006, rantai telah berkembang menjadi lebih dari 500 lokasi. Dengan lebih dari 1.900 lokasi, Chipotle memiliki laba bersih pada 2013 sebesar US $ 327.400.000 dan staf lebih dari 45.000 karyawan seperti yang dilaporkan dalam 2015 CNN Money laporan sindikasi melalui WTVR.