Peserta Audisi Medan Sunsilk Hijab Hunt 2016

Biografi Profil Biodata 20 Peserta Medan yang Lolos Audisi Pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 hari pertama telah selesai digelar di Medan, Sabtu, (19/3/2016) malam. Penjurian tahap awal tersebut dilakukan oleh empat juri internal dari Detikcom dan Trans 7. Sebanyak 161 peserta yang datang sudah menunjukkan berbagai bakat terbaik mereka untuk lolos ke tahap selanjutnya. Proses audisi hari ini dimulai sekitar pukul 10:00.

Para peserta dari kota Medan dan sekitarnya itu terlihat cukup antusias mengikuti ajang pencarian ikon muslimah ini. Bakat yang ditujukan para kontestan Medan kali ini didominasi oleh menyanyi, akting, serta menari. Namun ada pula beberapa yang menampilkan talenta unik seperti monolog sampai stand up comedy. Dari ratusan wanita, telah dipilih 20 peserta terbaik yang lolos ke audisi tahap berikutnya. Bakat mereka pun akan diuji kembali oleh dua juri tamu, yakni Desi Ratnasari dan desainer hijab Jenahara.

Berikut nama-nama kontestan yang berhasil masuk ke 20 besar:

1. Fitriya Ningrum
2. Elysa Saristian Putri
3. Gita Fariska
4. Tjut Rahmi Maudy
5. Nittrina Elda
6. Annisa Parasetia
7. Shofi Nabila
8. Tri Utami Raudani
9. Ridha Hidayati
10. Yulistya Devi Lubis
11. Hanifa Rana Zahra Harahap
12. Wan Annisa Masturah
13. Virdinna Aldiza Iskandar Dinata
14. Sri Purwati
15. Endah Ajeng Permata Sari
16. Rizka Meutiarani
17. Eka Andriani
18. Rahmiyati Manik
19. Herniawati
20. Rahmadhani Siregar.

Biografi Profil Biodata 8 Peserta Audisi Sunsilk Hijab Hunt Medan yang Lolos ke Tahap VotingDi hari audisi kedua, para hijabers berbakat kembali dinilai oleh dua juri tamu yaitu Desi Ratnasari dan Jenahara Nasution. Berbeda dengan tahun sebelumnya, 20 besar kontestan pun langsung dikerucutkan kembali menjadi delapan peserta terbaik. Delapan peserta tersebut akan berlanjut ke tahap voting yang langsung diumumkan pada malam itu juga.

Sebagai salah satu juri, Desi Ratnasari mengungkapkan jika penilaian yang dilakukannya bersama Jenahara adalah murni dari apa yang ditampilkan peserta. Desi pun berharap jika kontestan yang belum beruntung untuk tidak putus asa dan terus menggali potensi diri. Desi pun mengumumkan bila ia dan Jenahara belum mengeluarkan golden ticket di kota Medan dengan sejumlah pertimbangan. Golden ticket adalah tiket yang bisa menjadi jalan pintas untuk kontestan berbakat agar langsung melaju ke babak live show.

Berikut adalah delapan peserta yang masuk babak voting :

1. Herniawati
2. Annisa Parasetia
3. Hanifa Rana Zahra Harahap
4. Ridha Hidayati
5. Wan Annisa Masturah
6. Nittrina Elda
7. Elysa Saristian Putri
8. Yulistya Devi Lubis

Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 digelar bukan hanya di Medan. Ada 9 kota lainnya di Indonesia yang akan disambangi Sunsilk Hijab Hunt 2016. Sunsilk Hijab Hunt 2016 pun diikuti wanita dari berbagai latar belakang dan profesi, mulai dari pelajar SMA, pegawai bank, hingga ibu rumah tangga. Peserta yang masuk babak voting dan bisa dipilih langsung oleh masyarakat luas melalui situs Sunsilk Hijab Hunt 2016. Voting tersebut dimulai 11 Mei 2016 mendatang atau setelah rangkaian audisi di sembilan kota lainnya selesai dilaksanakan. 12 JUNI 2016 - GRAND FINAL SUNSILK HIJAB HUNT 2016

#Lihat pula : Peserta Lolos Audisi Aceh Sunsilk Hijab Hunt 2016