Biodata 5 Besar Peserta Dewi-Dewi Mahadewi

Biografi Profil Biodata Anggi Yang Tereksekusi dari 5 Besar Peserta Dewi-Dewi Mahadewi MNCTVDewi Dewi Mahadewi » nama peserta dewi dewi mahadewi » 5 Peserta Audisi Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani Yang Lolos - 5 Peserta Audisi Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV - Audisi The next Dewi dewi Mahadewi Ahmad Dhani yang di gelar di Kota-kota besar Indonesia seperti Semarang, Bali, Surabaya, Bandung dan Jakarta memilih 25 Finalis untuk dapat berkompetisi di MNCTV Jakarta. Siapakah wanita-wanita cantik pilihan ahmad Dhani dan Siapakah bidadari-bidadar surga yang bakal menjadi The Next Dewi-dewi Mahadewi ?

Berikut 15 Daftar Nama Kontestan Dewi Dewi Mahadewi :

1. Alvina Oktinita Putri (Vina) — Audisi Semarang
2. Dwi Anugeah (Jessy) — Audisi Semarang
3. Marietta Gladys Titana (Gladys) — Audisi Surabaya
4. Ginsa Tri W (Ginsa) — Audisi Bali
5. Sophie Visser (Sophie) — Audisi Bali
6. Ni Wayan Ika (Tika) — Audisi Bali
7. Ullynara Zungga (Nara) — Audisi Bali
8. Fiona Rebbeca (Fiona) — Audisi Bali
9. Belinda Winona (Belina) — Audisi Bandung
10. Try Dias Lestari (Diaz) — Audisi Bandung
11. Teny Kurnia (Ibel) — Audisi Bandung
12. Crsuita Imascara (Chara) — Audisi Jakarta
13. Putri Bilanova (Bilanova) — Audisi Jakarta
14. Reaggie Vinadra (Anggi) — Audisi Jakarta
15. Ajeng Ratna Ningrum (Ajeng) — Audisi Jakarta

MNCTV melakukan penayangan perdana ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi The Show pada malam ini, Selasa (2/2/2016) mulai pukul 21.15 WIB. Acara ini digelar atas kerja sama MNCTV dengan Ahmad Dhani. Managing Director MNCTV Noersing mengatakan bahwa MNCTV mengambut baik keinginan Dhani untuk melahirkan bintang Baru. Pihak MNCTV bakal mengemas acara ini dengan lebih baik karena dinilai spesial.

Dalam ajang ini, Dhani sebagai salah satu juri Dewi Dewi Mahadewi akan memilih 4 dari 15 peserta. Empat orang tersebut akan dijadikan anggota Dewi Dewi dan Mahadewi. Dalam 12 pekan ke depan, satu per satu dari 15 finalis Dewi Dewi Mahadewi bakal tersingkir. Setelah minggu lalu Chara, finalis asal kota Jakarta, harus rela meninggalkan panggung megah Dewi Dewi Mahadewi. Kini kelima rekannya, Bilanova, Diaz, Anggi, Nara, dan Tika, kembali harus berhadapan agar dapat masuk ke posisi empat besar. Dalam konsep Big Five ini, kelima peserta harus semakin menunjukkan bakat bernyanyinya secara maksimal agar bisa memukau para penonton.

Berikut 5 Daftar Nama Kontestan Dewi Dewi Mahadewi :

1. Ni Wayan Ika (Tika) — Audisi Bali
2. Ullynara Zungga (Nara) — Audisi Bali
3. Try Dias Lestari (Diaz) — Audisi Bandung
4. Putri Bilanova (Bilanova) — Audisi Jakarta
5. Reaggie Vinadra (Anggi) — Audisi Jakarta

Untuk kembali memeriahkan acara Dewi Dewi Mahadewi, kelima peserta akan tampil dengan berduet dengan beberapa musisi Indonesia seperti Virzha, Ubay, Nowela, Alex Rudiart, dan Angele July. Acara ini disiarkan secara langsung dari studio 3 MNC TV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (5/4/2016). Dalam pertunjukan malam ini Berta, Cak Lontong, Giring 'Nidji', dan tentunya Ahmad Dhani akan didaulat sebagai juri untuk memberikan masukan-masukan untuk para kontestan Dewi Dewi Mahadewi.

Nantinya satu diantara kelima finalis ini terpaksa harus tereliminasi karena hanya akan ada empat orang peserta yang akan didaulat sebagai personil dari Dewi Dewi dan Mahadewi. Tidak hanya itu Pemirsa juga bisa mendukung jagoannya melalui voting suara. Nantinya voting suara dan penilaian juri akan diakumulasikan. Dia yang berada di peringkat terendah akan tersingkir dari ajang ini. Saatnya tunjukan bakatmu di Gala Show The Next Dewi Dewi Mahadewi 2016. Saatnya kamu menjadi the next Dewi-Dewi Mahadewi di MNCTV.

#Peserta Tereksekusi atau Tersingkir dari Babak 5 Besar Dewi-Dewi Mahadewi MNCTV lihat disini : Final The Big 5 Dewi Dewi Mahadewi MNCTV