Final The Big 5 Dewi Dewi Mahadewi MNCTV

Biografi Profil Biodata Finalis The Big 5 Dewi Dewi Mahadewi MNCTV 2016 yang TersingkirPersaingan Lima Besar Finalis Dewi Dewi Mahadewi - Ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi kini menyisakan lima orang kontestan dan rencananya akan ada dua orang kontestan yang menjadi dewi dewi dan dua orang yang menjadi mahadewi. Kini kelimapeserta yaitu Bilanova, Diaz, Anggi, Nara, dan Tika, kembali harus berhadapan agar dapat masuk ke posisi empat besar. Dalam konsep Big Five ini, kelima peserta harus semakin menunjukkan bakat bernyanyinya secara maksimal agar bisa memukau para penonton.

Acara ini disiarkan secara langsung dari studio 3 MNC TV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (5/4/2016). Dalam pertunjukan malam ini Berta, Cak Lontong, dan tentunya Ahmad Dhani akan didaulat sebagai juri untuk memberikan masukan-masukan untuk para kontestan Dewi Dewi Mahadewi. Nantinya satu diantara kelima finalis ini terpaksa harus tereliminasi karena hanya akan ada empat orang peserta yang akan didaulat sebagai personil dari Dewi Dewi dan Mahadewi.

Bilanova berhasil membawakan Lagu Never Forget You dari Zara Larsson dengan cukup baik. Ia membawakan lagu tersebut bersama finalis X Factor Indonesia, Alex Rudiart. Giring sebagai juri yang mengomentari penampilan Bilanova, mengaku bahwa lagu yang dibawakannya cukup sulit. Ia juga menyatakan bahwa suara Bilanova mirip dengan Shakira. Sementara itu, Berta mengaku bahwa penampilan Bilanova cukup baik. Meski ada beberapa yang meleset, namun kenyamanan Bilanova diatas panggung membuat kesalahan tersebut tidak terlalu nampak.

Diaz dan Tika di Dewi Dewi Mahadewi malam ini cukup mendapat pujian dari beberapa juri. Bahkan juri Bertha menilai Tika yang menjadi bintang dalam duet tersebut. Menurut Bertha, ada beberapa perbedaan yang dirasakannya dari duet Tika dan Diaz. Namun, keduanya tetap mendapat pujian yang baik. Menurut Bertha, Tika lebih lepas menyanyinya, tapi kalau Diaz lebih menjaga, dia masih sadar ditonton, dia terlalu beban. Komentar senada pun diucapkan oleh Cak Lontong da nIa pun memiliki penilaian yang sama seperti Mba Bertha.

Nara menjadi kontestan terakhir yang tampil dalam grand final Dewi Dewi Mahadewi yang ditayangkan di MNCTV. Dua lagu yang dinyanyikan Nara sukses mendapat pujian dari para juri seperti Ahmad Dhani, Tata Janeta dan Cak Lontong. Dalam penampilan pertama, Nara menyanyikan lagu Ahmad Dhani yang berjudul Semua Tentang Kamu. Dalampenampilan kedua, Nara menyanyikan Wings milik Little Mix. Sanjungan pun datang dari sang juri utama, Ahmad Dhani. Dhani menilai jika Nara merupakan salah satu penyanyi terbaik yang mampu menyanyikan tembang Semua Tentang Kamu.

Reaggie Vinadra, finalis asal Jakarta berhasil membawakan lagu Its my life dari Bonjovi bersama juara ke 3 Indonesian Idol 2014, Di Muhammad Devirzha. Meski dalam keadaan kurang fit, namun Anggi mampu untuk membuat Berta menyetujui kemampuan olah vokal kontestan asal Jakarta ini. Meski Berta menyatakan bahwa penampilan Anggi malam ini cukup baik, namun tidak halnya dengan Giring. Vokalis grup band Nidji ini menyatakan bahwa Anggi sebetulnya mampu untuk menampilkan perform yang lebih baik lagi dari ini. Penampilan dari Anggi tadi juga sebagai penampilan terakhir dari kontestan Dewi Dewi Mahadewi malam ini. Dan akhirnya dari lima peserta yang harus tersingkir atau tereksekusi adalah Anggi.

#Peserta Tereksekusi atau Tersingkir dari Babak 5 Besar Dewi-Dewi Mahadewi MNCTV lihat disini : Final The Big 5 Dewi Dewi Mahadewi MNCTV