Biodata Irma Bule - Pedangdut Si Goyang Ular

Biografi Profil Biodata Irma Bule - Pedangdut Goyang Ular KarawangIrmawati atau yang lebih dikenal dengan Irma Bule adalah penyanyi yang cukup dikenal di daerah Karawang, Purwakarta, dan sekitarnya. Sudah sekitar 8 tahun ia berkarier di dunia tarik suara. Penampilannya yang tak biasa membuatnya lebih mudah dikenal daripada penyanyi lain. Setiap manggung, Irma selalu membawa ular sebagai teman bergoyang. Tak tanggung-tanggung, ular yang dibawanya biasanya jenis ular venom seperti King Cobra. Selain manggung bersama kelompok orkes dangdutnya sendiri, ia biasanya juga diundang oleh orkes dangdut lain untuk menjadi bintang tamu.

Irma Bule seorang penyanyi dangdut wanita lokal asal Karawang tewas karena dipatuk ular kobra yang menemaninya saat sedang manggung pada senin dini hari (4/4). Artis dangdut dengan nama panggung Irma Bule yang memiliki julukan Si Goyang Ular ini mendapatkan bayaran tak sebanding dengan risiko yang harus dihadapinya. Minggu malam (3/4) itu, ternyata menjadi penampilan terakhir penyanyi asal Karawang ini. Malam itu Irma tampil menjadi bintang tamu di kelompok orkes dangdut lain. Seperti biasa ia tampil memukau menyanyi sekaligus atraksi ular. Pada lagu pertama tak ada kendala dalam bernyanyi dan beratraksi.

Biografi Profil Biodata Irma Bule - Pedangdut Goyang Ular KarawangPada penampilan lagu kedua, peristiwa tak dinyana terjadi. Pada pertengahan lagu tanpa sengaja menginjak ekor ular kobra yang dibawanya. Seketika itu ular langsung mematuk dia. Irma tetap melanjutkan penampilannya sampai selesai lagu kedua. Pada malam itu memang Irma rencananya hanya membawakan dua lagu. Turun dari panggung, teman dan pawang pemilik ular yang disewa Irma menanyakan keadaannya. Sang pawang juga menawarkan bantuan. Tapi karena belum merasakan pusing Irma belum diobati. Setelah satu jam kejadian dipatok ular, Irma merasakan mual-mual dan tiba-tiba sekarat. Irma langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Karawang sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu acara dangdut masih berlangsung karena biasanya orkes dangdut berakhir pukul 24.00 WIB. Dua jam setelah dirawat di rumah sakit, ternyata nyawanya tak tertolong.

Banyak teman-teman artis yang juga berkecimpung di dunia hiburan Karawang ini sedih dan merasa kehilangan. Mereka pada ganti profil BlackBerry Messenger (BBM) mereka dengan fotonya Irma. Hingga sore hari jasad Irma belum dikebumikan. Menurut keluarga, jasad Irma akan diautopsi terlebih dahulu. Keluarga rencananya akan menuntut pawang pemilik ular dan bos orkes dangdut karena tak ada iktikad baik dalam masalah ini. Bos orkes dangdut yang meminta Irma Bule menjadi bintang tamu juga tak muncul batang hidungnya. Sementara sang pawang ular terakhir muncul saat di rumah sakit hingga Irma meninggal.

#Lihat pula : Kematian Pedangdut Irma Bule jadi Sorotan Dunia