Biodata Selena Alesandra - Eat Bulaga Indonesia

Biografi Profil Biodata Selena Alesandra Menikah - Suami Tiara Lestari Tewas MeninggalSelena Alesandra yang lahir di Jakarta, 15 Februari 1995; umur 21 tahun merupakan seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Dia mengawali karier sebagai seorang cover girl, kemudian pada tahun 2012 ia menjadi salah satu presenter acara Eat Bulaga! Indonesia di SCTV. Dari situlah kariernya mulai berkembang menjadi aktris film dan FTV.

Eat Bulaga! Indonesia adalah sebuah acara televisi yang pernah ditayangkan oleh SCTV setiap hari pada pukul 14.30 siang dari hari Senin hingga Sabtu. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 16 Juli 2012. Berisi acara yang berhubungan dengan komedi dan kuis, acara ini mengudara selama 2 jam. Acara ini diadopsi dari acara televisi Filipina Eat Bulaga!. Acara ini mengakhiri siarannya tanggal 3 April 2014 dan diambil alih oleh antv untuk disiarkan ulang sebagai The New Eat Bulaga! Indonesia, bulan November 2014.

Kabar bahagia datang dari pesinetron sekaligus pemeran film, Selena Alesandra. Selena menikah diusianya yang masih amat muda, yaitu 20 tahun dengan putra bangsawan asal Lampung yaitu Akhmad Febry Marzulie Nara pada 12 Desember 2015. Usia muda ternyata tak menjadi halangan bagi wanita 21 tahun tersebut untuk serius membina mahligai rumah tangga bersama Akhmad Febry Marzulie Nara, seorang pengusaha sekaligus politisi partai Nasdem.

Mereka melangsungkan akad nikah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 12 Desember 2015 lalu. Namun, pesta resepsi mewah baru dilangsungkan di Balai Sudirman pada Minggu, 3 April 2016. Menikah beberapa bulan sebelum resepsi, ternyata mereka memiliki alasan tersendiri. Menurut Selena, usai melakukan lamaran personal, mereka berkeinginan untuk melakukan ibadah umroh bersama. Akhirnya, mereka menghalalkan hubungan terlebih dahulu sebelum akhirnya berangkat ke Mekkah.

"Proses PDKT-nya udah 6 bulan, dia pria yang baik, itulah kenapa saya mau dilamar sama dia. Baru kenalan, ngelamarnya ngajak nikah bukan pacaran. Itu lamaran personal, makanya ada baiknya dihalalkan dulu. Umrah akhir tahun kemarin udah," ujar pemeran film Tiger Boy. Selama menikah ini, banyak perubahan yang dialami Selena maupun Febry. Jika sebelumnya mereka tak memiliki tanggung jawab satu sama lain, namun pasca menikah mereka harus melakukan tanggung jawabnya sebagai pasangan suami istri.