Biography Chyna WWW - Joan Marie Laurer

Biografi Profil Biodata Black Dead Chyna Smackdown Meninggal Joan Marie LaurerChyna atau Joan Marie Laurer lahir 27 Desember 1970 - April 17-20, 2016 adalah seorang pegulat profesional Amerika, aktris, model glamor, binaraga. Laurer pertama muncul terkenal dalam promosi gulat profesional yang Federasi Gulat Dunia pada tahun 1997, di mana ia tampil di bawah nama Chyna dan dijuluki sebagai "Kesembilan Keajaiban Dunia" ( André Giant sebagai kedelapan ). Seorang anggota pendiri stabil D-Generation X , dia memegang WWF Intercontinental Championship (satu-satunya penghibur wanita melakukannya) dua kali dan Kejuaraan Perempuan WWF sekali.

Dia juga wanita pertama yang berpartisipasi dalam Royal Rumble dan Raja Ring, serta menjadi nomor satu pesaing untuk Kejuaraan WWF. Dengan single kemenangan atas beberapa pegulat pria terkemuka - termasuk juara dunia beberapa kali Triple H, Kurt Angle, Chris Jericho dan Jeff Jarrett. Chyna telah meninggalkan "warisan abadi sebagai pesaing perempuan paling dominan sepanjang masa" Setelah meninggalkan WWF pada tahun 2001, Chyna bergumul secara sporadis, dengan New Jepang Pro Wrestling pada tahun 2002 dan total Nonstop Action Wrestling pada tahun 2011.

Biografi Profil Biodata Black Dead Chyna Smackdown Meninggal Joan Marie LaurerDi luar gulat, Laurer muncul di sampul majalah dua kali, serta berbagai acara televisi dan film. Pada tahun 2005, Laurer adalah yang menyebabkan beberapa penampilan selebriti realitas lain di jaringan, termasuk pada tahun 2007 dan Celebrity Rehab with Dr Drew pada tahun 2008. Dia juga dikenal karena hubungannya dengan sesama pegulat. Dunia gulat World Wrestling Entertainment (WWE berduka). Pegulat cantik legendaris mereka, Joanie Laurer, atau yang lebih dikenal dengan nama Chyna meninggal dunia dalam usia 45 tahun.

Kabar ini datang dari Departemen Polisi Redondo Beach. Teman Chyna menelepon polisi di 911, setelah menemukan Chyna tak bernyawa. Chyna ditemukan tewas di apartemennya, setelah tidak menjawab telepon dalam beberapa hari. Wanita ini meninggal di tempat kejadian. Belum ditemukan penyebab kematian Chyna. Kabar mengenai meninggalnya Chyna telah diumumkan lewat Facebook resmi pegulat ini. Banyak yang terkejut dengan kabar meninggalnya pegulat idola mereka. Chyna memulai debut di WWE pada 1997. Saat itu, dia berperan sebagai pengawal Triple H, sampai akhirnya bisa maju ke atas ring. Berbagai prestasi diraih Chyna di WWE. Dia menjadi pegulat pertama yang tampil di Royal Rumble dan turnamen King of the Ring. Chyna juga tercatat sebagai pegulat wanita pertama dan satu-satunya yang merebut gelar Piala Intercontinental.