Ichal Muhammad - Pacar Ganteng Cita Citata

Biografi Profil Biodata Ichal Muhammad Wikipedia - 7 Manusia HarimauIchal Muhammad adalah aktor sinetron 7 Manusia Harimau produksi dari SinemArt yang tayang di RCTI setiap hari pukul 20.30 WIB. Aktor tampan yang berperan sebagai Rivai Paliki ini adalah pacar baru dari artis cantik Cita Citata. Meski baru satu minggu berpacaran, pria ganteng ini berhasil memikat hati Cita Citata. Menurut Cita, Ichal orangnya baik dan dewasa banget, bisa mengerti pekerjaan Cita. Karena mereka sama-sama di dunia hiburan jadi bisa mengerti pekerjaan dan Ichal membantu Cita untuk bisa beresin kerjaan Cita. Meski begitu, pelantun hits 'Sakitnya Tuh Disini' itu mengaku belum mengenalkan Ichal kepada kedua orangtuanya. Menurutnya hal tersebut masih sangat dini. Cita ingin lebih lanjut mengenal satu sama lain lebih dalam. "Belum, sama sekali (dikenalin). Tapi kalau sama orangtuanya dia lewat telepon," terang Cita.

Biografi Profil Biodata Ichal Muhammad Wikipedia - 7 Manusia HarimauProfil dan Biodata Ichal Muhammad :

Nama Asli: Ichal Muhammad
Nama panggilan: Ichal
Tempat lahir: Semarang, Indonesia
Tanggal Lahir: 1 Mei 1991
Tinggi badan: 177 cm
Agama: Islam
Hobi : Modelling Agen Model: Elmosta, Akting, Gym, Lari
Terkenal sejak: Top Guess Majalah Aneka Yess 2010, Berperan dlm sinetron "Angling Dharma" (Indosiar) dan "7 Manusia Harimau" (RCTI)

Biografi Profil Biodata Ichal Muhammad Wikipedia - 7 Manusia HarimauBerawal dari perjuangannya sebagai seorang model, Ichal Muhammad akhirnya berhasil menembus dunia hiburan tanah air, khususnya dunia akting. Ichal dikontrak untuk memerankan salah satu tokoh dalam sinetron Ramadhan 2015 berjudul "Ngantri Ke Sorga" yang tayang di RCTI. Dalam sinetron itu, Ichal beradu akting dgn aktor dan aktris berbakat seperti pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski bukan menempati sebagai pemeran utama, Ichal Muhammad mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bermain dgn aktor terkenal sekelas Raffi Ahmad. Bukan cuma itu, sinetron "Ngantri Ke Sorga" juga diprediksi banyak orang akan mendapat rating yg tinggi. Bukan tak mungkin nama Ichal Muhammad juga akan semakin populer. Apalagi didukung dengan fisik Ichal yang mantap, wajah ganteng dan badan atletis, ia akan segera jadi idola baru kaum hawa, seperti Aliando Syarief dan lainnya.