Semi Final Stage 3 Ninja Warrior Indonesia

Biografi Profil Biodata Para 11 Peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia Semi Final Stage 3 RCTISetelah menyelesaikan Semi Final Stage 2, Sasuke Ninja Warrior Indonesia kini meenggelar Semi Final Stage 3 di Mall Alam Sutera. Peserta sukses di Stage 2 kini bersiap lagi untuk menghadapi berbagai rintangan yang telah disiapkan panitia Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Para peserta yang lolos didominasi para pemanjat muda yang begitu bersemangat dan antusias mengikuti Semi Final Stage 3 yang diselenggarakan di Mall Alam Sutera.

Acara yang ditayangkan RCTI ini menghadirkan perjuangan peserta melewati berbagai macam rintangan serta adu ketangkasan dan ketahanan fisik. Dalam Sasuke Ninja Warrior Indonesia, mereka harus melalui enam babak rintangan yang terdiri atas Challenge Stage, Warrior Stage, Semifinal Stage 1 hingga 3, serta Final Stage (Mount Midoriyama). Peserta berjuang sekuat tenaga menunjukkan ketahanan serta ketangkasan fisik untuk memperebutkan hadiah uang tunai Rp500 juta. Siapakah yang akan lolos di Stage 3 Sasuke Ninja Warrior Indonesia dan tampil di Final Stage (Mount Midoriyama).

Berikut Para Peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang lolos dan tampil di Semi Final Stage 3 :

1. Febrian Ramadhan
2. Putra Waluya
3. Martua Manangi Ambarita
4. Muhammad Lucky
5. Faisal Perwira
6. Achmad Yunan
7. Angga Cahya
8. Zico Desriera
9. Adnan Buchari
10. Murtadlo
11. Amudin

Hanya tiga pejuang yang berhasil lolos dan bisa merasakan memanjat Mount Midoriyama.

Sasuke Ninja Warrior Indonesia merupakan program kompetisi sports-entertainment yang awalnya berasal dari Jepang Ninja Warrior. Program yang telah diadopsi 18 negara, termasuk Amerika dan Inggris ini mendapat respon positif di kedua negara tersebut. Bahkan di Jepang, Sasuke sudah memasuki season ke-31. RCTI sebagai pemilik lisensi acara ini tertantang membuktikan masyarakat Indonesia juga memiliki pejuang-pejuang yang tak kalah bagus dibandingkan negara lain.

Global Producer TBS Shiro Otsuru berharap kerja samanya dengan RCTI berlangsung lancar dan sukses. Untuk Sasuke Ninja Warrior sudah ditayangkan di banyak negara dan wilayah semua cukup sukses relatif baik. Di Indonesia produksi negara yang ke-10, pemenang ataupun peserta dari Indonesia diharapkan bisa ikut memeriahkan ajang kompetisi olahraga tersebut. Pada 2018 akan ada Asean Competition untuk Ninja Warrior. Pada 2020 di Tokyo akan diadakan World Cup Ninja Warrior.

#Lihat pula : Biodata Putra Waluya Ninja Warrior Indonesia