Biodata Lee Sang-yoon - Aktor Korea Selatan

Biografi Profil Biodata Lee Sang-yoon - Wikipedia IndonesiaLee Sang-yoon yang lahir 15 Agustus 1981 adalah Aktor Korea Selatan. Pada tanggal 2 Mei, 2016, itu menegaskan bahwa Lee dan penyanyi / aktris Uee berada dalam suatu hubungan.

Profil dan Biodata Aktor Lee Sang-yoon

Tanggal Lahir: 15 Agustus 1981 (34 tahun), Seoul, Korea Selatan
Orang tua: Lee Won-woo
Pendidikan: Universitas Nasional Seoul
Film: Santa Barbara
Nominasi: Penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi: Aktor Terpopuler

Lee Sang-yoon diangkat dari kerumunan di jalan-jalan Yeouido oleh mantan direktur agensinya pada usia 24. Membuat debut hiburan pada tahun 2005 di Hite Beer komersial, ia pergi ke bintang di beberapa serial televisi. Ia memenangkan Aktor Terbaik Baru pada 2010 MBC Drama Awards untuk Home Sweet Home. Lee terkenal karena perannya membintangi Hidup Ini Indah , The Duo , My Daughter Seo-young , Goddess of Fire , Angel Eyes dan permainan Liar.

Pada tahun 2013, Lee lulus dari bergengsi Seoul National University dengan gelar di bidang Fisika. Ia telah memasuki sebagai mahasiswa baru pada tahun 2000, namun karir aktingnya dan wajib militer telah menyebabkan dia untuk mengambil beberapa tahun cuti dari SNU, sehingga kelulusannya tertunda. Lee membintangi perasn pertamanya layar besar terkemuka di 2014 asmara Film Santa Barbara.