Profil Mener Manalu - Jaksa di Kejati Sulut

Biografi Profil Biodata Mener Manalu - Jaksa di Kejaksaan Tinggi Sulawesi UtaraMener Manalu (43), Jaksa di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara ditemukan meninggal di kamar kosnya, Senin (3/5) sekitar pukul 10.00 Wita. Kos mewah Avoda Mansion ini berlokasi di kawasan Bahu Mall. Kasi Tindak Pidana Umum lainnya ini ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas tempat tidurnya, dengan hidung berdarah.

Menurut saksi Mei, yang adalah tetangga, penemuan ini bermula ketika keluarga korban datang mencari korban. Karena tak ada kabar. Ia pun dihubungi kerabat korban. Pintu dan jendela diketuk-ketuk namun tak ada jawaban. Mereka lalu mencungkil jendela. Kerabat korban pun langsung histeris melihat kondisinya.

Polisi langsung ke lokasi,serta keluarga besar Kejati Sulut yang dipimpin Kajati TM Syahrizal dan jajaran pejabat lainnya. Menurut Kajati, korban yang asal Tapanuli ini baru empat bulan bertugas. Yang sebelumnya tugas di Kejati Riau. Kajati mengakui setahu dia korban ada riwayat sakit.

Menurut Wakapolsek Malalayang, AKP T Amimang, dari hasil olah TKP sementara tak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Hasil sementara menyebut korban meninggal karena sakit. Dalam kamar korban ditemukan obat-obatan yang dikonsumsinya karena sakit.