Biodata Putra Waluya Ninja Warrior Indonesia

Biografi Profil Biodata Putra Waluya Ninja Warrior IndonesiaPutra Waluya Ninja Warrior Indonesia merupakan Atlet Parkour asal Bandung berumur 19 tahun, yang berhasil menaklukkan tantangan dalam semi final 1 Ninja Warrior Indonesia dengan baik. Putra Waluya adalah pejuang yang mencapai peringkat tertinggi dalam Sasuke Ninja Warrior Indonesia karena mampu menyelesaikan Final Stage dan berkesempatan untuk memanjat Puncak Midoriyama sebagai tantangan terakhir untuk menjadi seorang Ninja Warrior.

Tak banyak latihan yang dilakukan Putra untuk mempersiapkan tantangan kali ini. "Dalam tantangan kali ini peesiapan saya kayak biasa kayak latihan gym sama mengolah kekuatan tangan. Selain itu saya juga dituntut harus cepat," ungkap Putra. Putra mampu menyelesaikan tantangan dalam Warrior Stage dengan sisa waktu 25:25 detik. Ketenangan dari aksi Putra merupakan salah satu cara ia dapat menyelesaikan tantangan dengan baik. "Saya sebenarnya juga deg-degan. Tapi saya bawa enjoy saja," paparnya.

Menurut Putra, tantangan Ninja Warrior semi final 1 ini cukup menegangkan. Namun Putra mamou untuk mengeksekusi semua tantangan dengan baik. "Lumayan sebenarnya. Kalau soal fisik bisa ngikutin sih. Jadi lumayan susahlah," tukasnya. Di Final Stage dia berjuang bersama 11 pejuang Ninja Warrior lainnya. Dia mampu dan berhasil menyelasaikan tantangan di Final Stage ini, sehingga dia memiliki kesempatan untuk memanjat Puncak Midoriyama sebagai tantangan terakhir dari ajang Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

Mampukah Putra Waluya dari Bandung berhasil menyelesaikan seluruh tantangan di Sasuke Ninja Warrior Indonesia ini dengan tantangan terakhir memanjat Puncak Midoriyama? Kita saksikan bersama pada waktunya.. Semoga Putra berhasil dan menjadi wakil Indonesia di Sasuke Ninja Warrior tingkat dunia. #Lihat pula : Biodata Martua Manangi Ambarita Ninja Warrior Indonesia