Pemenang Juara Pertama Dangdut Academy 3

Biografi Profil Biodata Siapakah Juara Pertama D'Academy 3 Indosiar di Konser Kemenangan Malam IniIcal Menang Telak Atas Weni di Grand Final D'Academy 3. Pemenang Dangdut Academy 3 (DA3) dipilih secara perolehan sms masyarakat Indonesia kepada sang juara. Dua finalis, yakni Ical Majene dan Weni bersaing memperebutkan gelar mahkota juara DA3 Indosiar. Setelah masing-masing tampil membawakan 5 buah lagu di 'Konser Kemenangan DA3', Ical dan Weni mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bukan hal mudah bagi keduanya melewati rintangan sejak audisi DA3 hingga akhirnya berhasil menembus babak Grand Final DA3.

Malam penentuan jawara dangdut pada ajang menyanyi D'Academy 3 sudah di depan mata. Kedua kontestan, Weni dan Ical akan bersaing di panggung Konser Kemenangan malam ini. Setelah melalui perjalanan panjang, perjuangan Weni dan Ical belum berakhir. Mereka akan menunjukkan kualitas dengan seluruh kemampuan untuk dapat menyuguhkan penampilan yang terbaik. Bukanlah hal yang mudah bagi mereka untuk sampai di tahap Konser Kemenangan. Perjuangan menyingkirkan 33 kontestan akan terbayar hingga malam pengumuman pemenang nanti malam. Kontestan D Academy 3 yang tampil tadi malam : Weni Pontianak dimentori Inul Daratista dan Ical Majene dimentori Elvy Sukaesih

Sebelumnya, Weni dan Ical telah melalui berbagai panggung kompetisi. Tidak terkecuali dengan bertarung di konser grand final yang digelar pada 20 Mei lalu. Di konser tersebut, mereka menyajikan tiga buah penampilan di hadapan juri dan komentator. Usai tampil, pengumuman perolehan SMS tertinggi berhasil disabet Ical dengan 50,6 persen disusul Weni 49,9 persen. Hasil perolehan SMS masih dapat berubah hingga pengumuman juara D'Academy 3 di Konser Kemenangan. Siapakah di antara Weni dan Ical yang akan menjadi pemenang utama? Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

D’Academy 3 Yang Menjadi Pemenang Juara Tadi Malam 27-28 Mei 2016. Siapakah peserta, finalis D’Academy 3 Indosiar yang Menjadi Pemenang Juara tadi malam di Dangdut Academy 3 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri. D’Academy 3 Indosiar 2016 ditayangkan setiap hari pukul 19.00. Host D’Academy 3 2016 dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Rina Nose dan Gilang Dirga. Untuk para komentatornya adalah Nassar, Ivan Gunawan atau Samuel Watimena, dan Soimah. Juri Dangdut Academy 3 2016 adalah Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, dan Hetty Koes Endang.

Dan akhirnya Yang Menjadi Pemenang Juara D Academy 3 Tadi Malam 27-28 Mei 2016 adalah Ical Majene. Gelar juara dinobatkan kepada Ical sebagai juara pertama DA3. Ical berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 250 juta. Sedangkan Weni, juara kedua DA3 mendapatkan uang sebesar Rp 100 juta. Lagu 'Pemenang Hati' ciptaan Adibal Syahrul pun menjadi milik sang peraih tahta DA3 malam ini, Ical. Selamat untuk Ical Majene asal Sulawesi Barat - lihat : Biodata Ical Majene