Profil Indri Barbie atau Biodata Indri Nurila Sari

Biografi Indri Barbie Profil Indri Nurila Sari Biodata Raya KittyIndri Barbie atau Indri Nurila Sari adalah pembalap cantik dari Bandung, salah satu lady dragster di indonesia. Gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMU di Bandung ini mulai karir di dunia drag bike pada maret 2011. Indrie barbie mulanya hanya sekedar iseng nyeting motor sahabatnya, lalu tidak lama kemudian dia ditawari untuk bergabung dengaan team balap di Bandung dan langsung di jadikan joki balap resmi.

Kemampuan indri yang terus berkembang, membuat team balap lain tertarik untuk mengajaknya bergabung, seperti wahana baru motor bandung tiara racing ciracas. Bukan tanpa alasan TIM balap meminang Indri barbie sebagai joki. Ini mungkin berkat darah yang diturunkan dari ayah Indrie yang beliau mengaku mantan pemain grass track itu. Pada awal turun di balap resmi indri pertama kalinya turun pada darg bike di Klaten. Dari situ dia terus berkembang turun di setiap even resmi lainya seperti di kemayoran, sentul dan lainya sehimgga beberapa Tim balap lainya mengangkat indri sebagai joki.

Setelah sukses di dunia balap, kiprah Indri Barbie juga merambah ke dunia model. Berkat parasnya yang cantik, Indri kerap mendapatkan tawaran sebagai bintang iklan produk otomotif. Bahkan Indri juga sempat mnjadi bintang iklan beberapa motor keluaran baru. Dari situ banyak tawaran untuk foto foto majalah otomtif, dan tahun ini Indri mendapat peluang manis dengan menjadi salah satu pemain di sinetron Anak Jalanan sebagai salah satu anggota Gank Menteng yang hooby naik Motor Cross bersama Dony Tata.

Biodata dan Profil Indri Barbie Pemain baru Anak Jalanan

Biografi Indri Barbie Profil Indri Nurila Sari Biodata Raya KittyNama Lengkap : Indri Nurlia Sari
Nama Panggilan : Indri Barbie
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 25 Agustus 1994
Tinggi Badan : 158 cm
Team : Shit The Grid Bandung, Wahana Baru Motor Bandung, Tiara Racing Ciracas
Instagram Indri Barbie : @indribarbie25official

Kehadiran Raya Kitty sebagai salah satu pemain anak Jalanan memang menjadi magnet tersendiri. Raya yang aslinya merupakan pembalap profesional mampu menjadi warna dan daya tarik bagi para penonton. Tak hanya merekrut Raya Kitty, kini Anak Jalanan juga menampilkan sosok pembalap cantik lainnya bernama Indri Barbie. Indri yang juga merupakan “teman ” Raya di sirkuit balap akhirnya masuk dan menjadi pemain Anak Jalanan.

Bagi para pecinbta balapan, nama Indri Barbie tentu sudah tak asing lagi di telinga Anda, namun bagi yang tidak mengenal dunia balap road race atau drag race, tentu masih sangat asing dengan sosok yang sebenarnya lebih cocok menjadi model ini. Gadis cantik bernama asli Indri Nurlita Sari ini sudah cukup terkenal di dunia balap, khususnya Drag Bike. Indri Barbie sudah 4 tahun menggeluti dunia balap dimulai pada tahun 2011. Kiprah dan prestasi Indri barbie di dunia balap juga cukup cemerlang untuk ukuran seorang cewek.

Indri juga sering dielu elukan karena saat duel balap Drag Bike sebagian besar lawan lawannya adalah laki-laki. Indri barbie menempa bakat balap di Shit The Grid Bandung, kemudian sempat pindah ke tim Racing Ciracas. Selain menekuni dunia balap drag bike, Indri Barbie juga sering turun di kelas Road race. bersama Raya Kitty, Indri barbie biasanya turun di seri Matic underbond. Joki cantik Drag Bike ini memang sudah mencicipi dunia balap sejak kelas 3 SMA hingga kini sudah banyak prestasi Indri barbie yang ditorehkan, salah satunya adalah Juara FFA.