Profil Jessie J - Biografi Jessica Ellen Cornish

Biografi Profil Biodata Jessie J - Jessica Ellen di NET 3.0 CornishJessica Ellen Cornish yang lahir 27 Maret 1988; umur 28 tahun atau dikenal dengan nama panggung Jessie J adalah seorang penyanyi asal Inggris. Dia pernah menulis lagu Party in the U.S.A. dari Miley Cyrus atau I Need This dari Chris Brown. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2005. Pada tahun 2010, Dia meluncurkan singel pertamanya yang berjudul Do It Like a Dude, dan pada tahun 2011 dia merilis debut albumnya yang bertajuk Who You Are. dia juga menjadi mentor dalam acara The Voice UK bersama Danny O'Donoghue, Will.i.am, dan Tom Jones.

Biografi Profil Biodata Jessie J - Jessica Ellen di NET 3.0 CornishBiodata Latar belakang :

Nama lahir Jessica Ellen Cornish
Nama lain Jessie J
Lahir 27 Maret 1988 (umur 28) Redbridge, Inggris
Genre Pop, R&B, soul
Pekerjaan penyanyi, penulis lagu
Instrumen vokal
Tahun aktif 2005-sekarang
Label Gut Records, Lava Records, Universal Republic, Island Records (UK)
Artis terkait B.o.B, Ariana Grande, Nicki Minaj

Biografi Profil Biodata Jessie J - Jessica Ellen di NET 3.0 CornishJessie J, Raisa Hingga Isyana Bakal Ramaikan Ultah NET TV - Di hari jadinya yang ke-3, NET akan menyuguhkan perayaan yang meriah bertajuk NET. 3.0 Present Indonesia Choice Award 2016. Rencananya, acara ini akan berlangsung pada 29 Mei 2016 dan berlokasi di Sentul International Convention Center. Dalam acara tersebut, banyak artis papan atas dalam dan luar negeri yang diundang. Dari Hollywood, sementara ini ada nama Jessie J, Dawin dan Omi yang sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka.

Sedangkan dari dalam negeri, ada Raisa, Isyana Sarasvati, Kahitna, Maia Estianty, Winky Wiryawan, Titi Rajo Bintang, Addie MS dan masih banyak lagi. Jessie J bakal tampil di ultah NET! © FameflynetJessie J bakal tampil di ultah NET! © Fameflynet. Sesuai dengan temanya, Indonesia Choice Award sendiri merupakan apresiasi terhadap artis Indonesia yang sudah berkontribusi untuk perkembangan dunia hiburan tanah air. Uniknya, NET. sendiri tidak ambil bagian sebagai nominasi program televisi terbaik.