Biodata Rani Aprilliani - Meninggal Saat Menikah

Biografi Profil Biodata Rani Aprilliani Avrilla - Warga Citapen, Cihampelas, KBBRani Apriliani warga Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, meninggal di hari pernikahannya, netizen pun turut berduka dan bersimpati melihat peristiwa ini. Sebelumnya Rani melalui akun Facebooknya telah memberikan kabar bahagianya tersebut dengan mengunggah undangan pernikahannya sebuah moment yang ia sebut niat baiknya di bulan Mei ini. Namun tak disangka hal lain terjadi di hari sakralnya tersebut. Pasalnya, Rani dinyatakan meninggal dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya yang digelar pada Sabtu (14/5/2016).

Biografi Profil Biodata Rani Aprilliani Avrilla - Warga Citapen, Cihampelas, KBBKabarnya, Rani telah menjalin kasih dengan Kais selama 5 tahun terakhir dan akan mengakhiri hubungan tersebut dalam sebuah ikatan suci. Melalui akun Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, diketahui Rani sebelumnya memang sedang sakit, namun tidak dapat diketahui sakit apa yang diderita Rani. Meski begitu Rani bertekad sembuh dan keinginannya ia sampaikan melalui sejumlah postingan status. Sejumlah postingan dari akun Rani, sejak bulan April ia beberapa kali mengunggah status yang menyatakan dirinya ingin segera sembuh. Tidak hanya itu, Rani pun sempat berharap ia benar-benar diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan tersebut ditulisnya dalam sebuah status yang ia tulis pada awal bulan Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016.

Biografi Profil Biodata Rani Aprilliani Avrilla - Warga Citapen, Cihampelas, KBBSementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang sudah sah menjadi suami Rani pun juga masih merasa tak percaya dengan kepergian istrinya tersebut. Terlebih, hal itu terjadi di hari pertama pernikahannya. Ia pun sempat mengunggah status yang menyatakan rasa tidak percayanya akan kehilangan istrinya tersebut melalui akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga. Foto-foto dan peristiwa ini bahkan begitu ramai di media sosial. Peristiwa menyedihkan ini sempat menghebohkan netizen. Diawali dari sebuah unggahan foto seseorang melalui akun media sosialnya. Hal itu dikabarkan oleh sebuah akun Facebook bernama Tania Handayani, Sabtu (14/5/2016) pukul 17.55 WIB. Menyertai postingannya itu, Tania mengunggah tiga foto. Yakni foto jenazah, foto pernikahan dan foto jenzah yang sedang dibopong. Tidak diketahui, hubungan apa yang dimiliki Tania dan almarhum Rani.

Biografi Profil Biodata Rani Aprilliani Avrilla - Warga Citapen, Cihampelas, KBBMeski begitu unggahan Tania ini menjadi awal mula kabar ini menyebar dan sontak netizen pun turut berduka. Postingan Tania pun ditanggapi rekan-rekan di Facebooknya. Dari percakapan dalam komentar itu, Tania mengatakan Rani meninggal Sabtu pagi pukul 10.00 WIB. Tania menjelaskan, setelah selesai ijab qobul, Rani kemudian langsung meninggal. Diketahui akun Facebook bernama Shanty Sopianti Rosa juga turut bersedih. Pasalnya teman almarhum ini sedikit menyesal. Ia mengaku menyesal karena terlambat datang ke acara pernikahan Rani dan Kais. Akun bernama Shanty tersebut pun juga turut mengungkapkan kesedihannya melalui akun media sosialnya. Ia juga begitu menyesal karena itu hari terakhirnya melihat Rani.