Biodata Muhamad Akbar - Sang Ajudan Pribadi

Biografi Profil Biodata Instagram Muhamad Akbar - Ajudan Pribadi WhatsAppMuhammad Akbar merupakan ajudan pribadi sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa. Ajudan dari pengurus di Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) ini terlanjur banyak disukai orang. Muhamad Akbar melalui akun Instagram di @ajudan_pribadi menjadi viral di media sosial dan grup pesan WhatsApp. Video ucapan selamat ramadan kerap menyebar melalui media sosial. Tak lain karena gaya bicara nya yang menggunakan kata-kata pengucapan cepat dan kocak.

Biografi Profil Biodata Instagram Muhamad Akbar - Ajudan Pribadi WhatsAppVideo yang diberinya judul 'Selamat hari Raya idul hadda' ini telah diputar tayang 56 ribu kali. Foto dan video Muhamad Akbar ini memang banyak disebar karena tingkahnya yang dilihat lucu. Melalui gaya mengangkat jempol, tak kurang 15 foto diunggahnya. Pemilik akun @ajudan_pribadi ini juga terlihat nyaman tidur di tidur di dalam bak mandi atau bath tub. Tak kurang dari setengah lusin foto, tampak dirinya sedang tiduran di bak mandi. Lengkap dengan kaca mata hitam andalan nya. Akun Instagramnya telah diikuti 25 ribu lebih akun yang menunggu unggahan nya.

Biografi Profil Biodata Instagram Muhamad Akbar - Ajudan Pribadi WhatsAppBaru-baru ini netizen Indonesia tengah digemparkan dengan sebuah video ucapan selamat berbuka puasa oleh seorang laki-laki bernama Muhammad Akbar. Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang ngaku namanya Konyol ini sering mengunggah kegiatannya sehari-hari. Nggak cuma kegiatannya saat mengawal Andi Rukman Karumpa, bahkan kebersamaannya dengan beberapa politisi Indonesia pun kerap dipostingnya. Selain itu Konyol juga sering mengunggah video-video yang mengundang gelak tawa.