Christina Maria Anderson - Kekasih Mike Mohede

Biografi Profil Biodata Tina Christina Maria Anderson - Kekasih Mike Mohede MeninggalChristina Maria Anderson alias Tina atas meninggalnya Mike Mohede, kekasihnya. Tina merupakan perempuan yang akan dinikahi Mike. Menurut Indra Djamal, Mike telah menjalin hubungan dengan Tina sejak sekitar setahun yang lalu. Tina sendiri sempat mengunggah empat foto yang disatukan bersama Mike. Dalam akun media sosialnya itu, ia menuliskan sedikit tentang jati dirinya. Ia merupakan penulis lepas.

Di sebelah kanan foto-foto tersebut, Tina menuliskan tentang betapa ia mencintai Mike, bahkan ia menyebut Mike sebagai 'malaikatku' yang akan selalu mencintainya. Selain foto itu, Christina juga mengunggah foto ilustrasi saat ia mencium pipi kiri Mike. Sebelumnya, Mike sendiri sempat foto bersama dengan Christina yang diunggah Mike pada 8 Oktober 2015.

Berbeda dengan Mike yang berprofesi sebagai penyanyi, Kristina merupakan wanita karier yang bukan dari kalangan artis. Sayangnya, di hari kedua meninggalnya Mike Mohede, Kristina tak juga terlihat. Meski belum bertunangan, namun Mike dan Kristina tengah merencanakan pernikahan. Sejak dulu Mike selalu dikenal serius dalam membina hubungan asmara. Kisah cinta Mike dan Kristina pun sudah berjalan selama satu tahun belakangan. Bahkan, kabarnya, Mike akan menikahi Kristina nantinya. Namun apa daya, takdir berkata lain. Mike sudah dipanggil oleh tuhan dan rencana untuk menikahi Kristina pun sirna.