Profil AA Gatot Brajamusti - Mantan Ketua PARFI

Biografi Profil Biodata AA Gatot Brajamusti meninggal dunia bersama Reza ArtameviaGatot Brajamusti atau sering disapa sebagai Aa Gatot (lahir di Sukabumi, Jawa Barat Indonesia, 29 Agustus 1962; umur 54 tahun) adalah aktor dan penyanyi Indonesia sekaligus sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2011-2016 dan 2016-2021. Setamat SMA tahun tahun 1979, ia melanjutkan ke Fakultas Hukum Universitas Indonesia, namun tak sampai selesai. Kemudian, ia pun kuliah di IKIP (sekarang Universitas Pendidikan Indonesia-UPI) Bandung, mengambil jurusan filsafat selama tiga tahun, dan mendapat gelar sarjana.

Gatot menikah dengan Dewi Aminah yang merupakan istri ketiganya pada 13 Agustus 1995. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yakni Suci Patiah, Nuendo, dan Alfa. Sebelumnya, Gatot pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikaruniai tiga anak. Istri keduanya bernama Mimin dan dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka. Gatot tinggal bersama istrinya, Dewi Aminah, dan kedua anak mereka, Suci Patiah Brajamusti dan Nuendo Brajamusti. Sejak keluarga tersebut pindah ke Jakarta, kini rumah itu sudah tidak seramai saat ditinggali Gatot.

Biografi Profil Biodata AA Gatot Brajamusti meninggal dunia bersama Reza ArtameviaBagi warga setempat, sosok Aa Gatot dikenal berperilaku baik dan tak sungkan dia memberikan santunan kepada warga setempat. Gatot dikenal sebagai sosok yang ramah tapi Gatot memang jarang berada di rumah. Padepokan sekaligus rumah Gatot yang dulu kerap didatangi artis Reza Artamevia tersebut sudah tidak ditinggali sejak 12 Juni 2009 karena kabarnya sudah dijual. Selain Reza Artamevia, sejumlah artis dikabarkan sering main dan menginap di rumah Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti yang memiliki padepokannya di Jalan Cikiray RT 04 RW 07, Kampung Rambay, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Ahad kemarin ditangkap di sebuah hotel di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ia ditangkap bersama seorang perempuan bernama Dewi Aminah, yang merupakan istri ketiganya. Hal itu diduga terlihat dari sejumlah barang bukti yang telah ditemukan di kediaman Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah.