Profil Lucas Perez - Pemain Sepak Bola Spanyol

Biografi Profil Biodata Lucas Perez Biography Wikipedia Indonesia - Pemain Sepak Bola Klub ArsenalLucas Pérez Martínez (lahir 10 September 1988), yang dikenal hanya sebagai Lucas, adalah seorang pesepakbola profesional Spanyol yang bermain untuk klub Inggris Arsenal. Lucas lahir di A Coruña , Galicia . Setelah muncul selama tiga klub yang berbeda sebagai seorang pemuda ia pindah ke Madrid dan bergabung dengan Atletico Madrid 's C-tim , bermain dua musim di Tercera División . Pada musim panas 2009 ia menandatangani kontrak dengan Rayo Vallecano , membantu cadangan mempromosikan dari tingkat yang sama di tahun pertamanya .

Pada musim 2010-11 , Lucas berkontribusi dengan lima pertandingan dan satu gol (dalam kemenangan 3-0 kandang melawan Real Valladolid pada 6 November 2010) sebagai Rayo kembali ke La Liga setelah delapan tahun. Dia terus terutama terdaftar dengan B, bagaimanapun. Pada tanggal 17 Januari 2011 free agent Lucas menandatangani kontrak tiga tahun dengan Ukraina Premier League tim FC Karpaty Lviv . Dia mencetak gol pertamanya bagi klub pada tanggal 17 Juli, melawan Chornomorets Odesa imbang 1-1. Pada Januari 2013, Lucas bergabung sesama klub Liga FC Dynamo Kyiv pada pinjaman, dan kemudian diberi label pengalamannya sebagai "mimpi buruk".

Pada tanggal 5 Juli 2013 Lucas ditandatangani pada biaya dari € 700.000 kontrak tiga tahun dengan Liga Super Yunani tim PAOK FC . Dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 17 Agustus, memberikan kontribusi untuk sukses kandang 3-0 atas Skoda Xanthi FC , ​​dan pada tanggal 24 November ia menyamakan kedudukan dalam kemenangan 3-1 atas Aris FC di Derby Yunani Utara ; ia juga membantu untuk menjalankan runner-up di piala nasional , kehilangan pertandingan menentukan untuk Panathinaikos FC . Pada 18 Juli 2014 Lucas kembali ke Spanyol, bergabung dengan yang baru dipromosikan sisi Deportivo de La Coruña dalam kesepakatan pinjaman satu tahun, dengan klausul pembelian. Dia mencetak gol di penampilan resmi pertamanya untuk Depor, setelah dimulai pada 3-0 kemenangan kandang melawan Valencia CF pada tanggal 19 Oktober yang juga menandai nya La Liga debutnya; matchday berikutnya ia digantikan pada menit ke-15 dari 0-0 imbang melawan RCD Espanyol ., karena cedera lutut

Lucas hanya kembali beraksi pada bulan Januari tahun berikutnya, muncul 12 menit pada hilangnya 0-4 rumah melawan FC Barcelona .] Pada tanggal 23 Mei, melawan lawan yang sama di Camp Nou , ia membantu timnya datang dari belakang dengan mencetak gol di menit ke-67 dari hasil imbang 2-2 di putaran terakhir yang dicegah degradasi . Pada tanggal 23 Juli 2015, dalam pertandingan kompetitif pertamanya setelah kembali ke PAOK, melawan NK Lokomotiva untuk babak penyisihan kedua dari Liga Europa UEFA , Lucas mencetak gol pembuka setelah Róbert Mak tembakan 's diselamatkan, dalam 6-0 rumah akhirnya keberhasilan. [13] satu minggu kemudian, melawan FC Spartak Trnava untuk kompetisi yang sama, ia mencetak gol gol hanya permainan di leg pertama.
Deportivo

Pada tanggal 12 Agustus 2015, Lucas menandatangani kontrak empat tahun permanen dengan Deportivo. Pada tanggal 12 Desember ia mengambil nya musim golnya menjadi 11 gol hanya dalam 15 pertandingan, membantu imbang 2-2 di Barcelona. Pada tanggal 27 Agustus 2016, Arsene Wenger mengatakan bahwa Pérez telah menyelesaikan pemeriksaan medis dan akan bergabung Arsenal setelah dokumen dilakukan. [17] Beberapa hari kemudian, pada tanggal 30 Agustus 2016, transfer dikonfirmasi oleh klub, untuk biaya dilaporkan dari £ 17,1 juta.