Biodata Kealia Ohai - Pemain Sepak Bola Wanita

Biografi Profil Biodata Kealia Ohai Biography BiografiaKealia Ohai (lahir 31 Januari 1992) adalah seorang Amerika sepak bola pemain. Dia bermain untuk Dash Houston dan merupakan anggota dari tim nasional sepak bola Amerika Serikat U-23 perempuan . Dia mencetak gol kemenangan tunggal dalam pertandingan final Piala Dunia 2012 FIFA U-20 Wanita ; satu-satunya gol Jerman kebobolan di seluruh turnamen. Kealia lahir Ben dan Cindy Ohai dan dibesarkan di Draper, Utah . Adiknya, Megan, adalah mantan pemuda anggota tim nasional yang bermain sepak bola di USC di mana dia memenangkan kejuaraan NCAA 2007. Ayahnya, yang lahir di Hawaii, bernama setelah Kealia Pantai di pulau Kauai.

Biografi Profil Biodata Kealia Ohai Biography BiografiaOhai, yang lulus dari Alta SMA pada bulan Juni 2010, adalah empat tahun pemain universitas sepak bola di sekolah. Dia memimpin tim untuk empat kejuaraan sepak bola negara langsung dari 2006-2009. Dia dua kali Gatorade pemain keadaan tahun, tiga kali pertama tim SMA All-Amerika, tiga kali All-State seleksi, tiga kali 5A sepakbola MVP, dan 2010 NSCAA Nasional Sekolah Tinggi Pemain tahun. Pada bulan Juni 2010, ia meraih Parade kehormatan All-American. Sebagai seorang pemuda, Ohai juga bermain klub sepak bola untuk Avalanche Utah. Dengan tim, dia memenangkan gelar negara empat kali.

Biografi Profil Biodata Kealia Ohai Biography BiografiaSeorang anggota program nasional pemuda AS dari usia 13, Ohai telah bermain dengan di bawah-15, di bawah-17, di bawah-18, U-20 , dan U-23 tim. Sebagai anggota dari Tim Nasional 2012 US U-20 Wanita, dia memenangkan Piala Dunia 2012 FIFA U-20 Wanita dan mencetak gol yang memenangkan pertandingan di menit ke-44 dari final untuk memimpin AS untuk kemenangan atas Jerman. Ohai membuat debut internasional untuk tim senior 23 Oktober 2016 melawan Swiss dalam pertandingan persahabatan di Minneapolis. Dia mencetak 48 detik setelah memasuki pertandingan sebagai pemain pengganti di menit ke-81, membuat rekor untuk gol tercepat dalam debut tim nasional AS perempuan.