Jasi Michelle Tumbel Miss Celebrity Indonesia 2016

Biografi Profil Biodata Jasi Michelle Tumbel Miss Celebrity Indonesia 2016Jasi Michelle Tumbel adalah seorang gadis cantik berumur 17 tahun ini adalah anak pertama dari pasangan Bejo Siswanto (40) dan ibu Elisabeth Tumbel (38). Gadis yang biasa dipanggil Michelle ini masih lulusan sekolah SMKN 1 Tombariri, Manado. Michelle bercita-cita menjadi orang sukses, dan salah satu impiannya adalah suatu saat bisa menjadi Pramugari. Motto hidupnya adalah melakukan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik.

Tidak mengherankan, di usianya yang masih belia ini sudah mempunyai banyak prestasi yang membanggakan orang tuanya. Berikut prestasi dari Jasi Michelle Tumbel : (1) Paskibraka Kabupaten Minahasa, (2) Juara 1 Fashion Week, (3) Juara 1 Megamas Fiesta, (4) Juara 1 Manado Explore Beauty, (5) Juara 1 Suzuki Nex Pelajar , (6) Juara 1 Top Model Kacamata, (7) Finalis Duta Pariwisata dan (8) Jasi Michelle Tumber pernah main sinetron Kidung Cinta Samaria, jadi pemeran utama dari manado.

Sebelumnya Michelle ikut Nyong Nona Digital 2015. Gadis yang ramah dan murah senyum ini mengaku bangga bisa masuk finalis Nyong Nona Digital 2015, banyak kenangan manis yang didapat, membuka wawasan tentang teknologi lebih banyak, dapat teman-teman baru saat mengikuti karantina, rasa kebersamaan jadi timbul, soalnya banyak canda tawa, asik ngobrol sama teman-teman tentang teknologi, belajar bersama-sama, termasuk ngomong sendri di kaca di kamar hotel bersama Veronika Kumakauw, salah satu finalis ajang Nyong Nona Digital 2015.

Gadis cantik kelahiran Borgo, 16 Mei 1998 ini mengaku memiliki hobby menyanyi dan main badminton. Sekarang,diakuinya dia memiliki satu lagi hobby baru yaitu selfie dan eksis di socmed, terutama twitter dan facebook. Hal ini tidak lepas dari status baru Michelle sebagai penyandang Nona Digital 2015, yang punya tanggung jawab moral untuk mengekspose kekayaan budaya Sulawesi Utara dan potensi pariwisatanya di dunia digital.

Kemana netizen dapat melakukan kontak dengan Michelle? Netizen dapat mengontak Michelle di akun facebook dengan menjadi teman Jasi Michelle Tumber, atau follow akun twitter @jasimichelle_. Kepada netizen dan para penggemarnya Michelle berpesan: "Tetap andalkan Tuhan, gunakan sosmed untuk hal-hal yang positif, tetap rukun dan damai tali persaudaraan kita". #Lihat pula : Biodata 20 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2016