Adrianto Djokosoetono Suami Titi Rajo Bintang

Biografi Profil Biodata Adrianto Djokosoetono Wikipedia Suami Titi Rajo Bintang MenikahAdrianto Djokosoetono adalah Bos Blue Bird yang Resmi menjadi suami Titi Rajo Bintang. Adrianto Djokosoetono diketahui merupakan putra dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Adrianto Djokosoetono adalah putra dari Purnomo Prawiro seorang pengusaha transportasi Tanah Air yaitu pemilik bisnis transportasi Blue Bird. Pasangan Titi Rajo Bintang ini diketahui merupakan seorang pengusaha, melanjutkan perusahaan transportasi milik keluarganya yakni Blue Bird Group.

Adrianto dan Titi memiliki jarak usia 3 tahun, Adrianto diketahui berusia 38 tahun, sedangkan Titi berusia 35 tahun. Adrianto Djokosoetono menjabat sebagai Direktur Perseroan di Blue Bird Group sejak tahun 2012 lalu. Adrianto Djokosoetono terbilang memiliki pendidikan yang memadai sebagai seorang pebisnis. Ia memperoleh gelar sarjana Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 2000. Adrianto juga memperoleh gelar Master of Business Administration dari Bentley College, Massachusetts, Amerika Serikat, pada tahun 2003.

Meskipun sang ayah menjabat Direktur utama di Blue Bird, ternyata Adrianto tidak memanfaatkan hal tersebut dengan memulai karir dari bawah. Ia bergabung dengan Perseroan sebagai Team Project SAP pada 2003-2005. Kemudian Adrianto menjabat sebagai IT Manager pada 2005-2006. Ia juga pernah menjadi Ketua Unit Taksi Organda DKI Jakarta pada 2007-2013. Adrianto diketahui juga menjabat sebagai direktur utama di banyak perusahaan. Saat ini ia menjabat sebagai Direktur Utama PT Ocean Air Indonesia dan PT Iron Bird Transport sejak 2003, PT Irdawan Multitrans sejak 2011, PT Big Bird Pusaka, PT Cendrawasih Pertiwijaya, dan PT Pusaka Andalan Perkasa sejak 2012, dan PT Morante Jaya sejak 2013.

Posisi Direktur juga dipegangnya di PT Pusaka Thrifty Indonesia dan PT Pusaka Prima Transport sejak 2001, PT Pusaka Integrasi Mandiri sejak 2008, PT Global Pusaka Solutions sejak 2009, PT Luhur Satria Sejati Kencana sejak 2012 dan PT Lintas Buana Taksi sejak 2013. Beliau juga merupakan Komisaris di PT Central Naga Europindo sejak 2001, PT Pusaka Bumi Mutiara sejak 2010, PT Golden Bird Bali sejak 2012. Adrianto tergabung dalam Dewan Pertimbangan Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat DPD ORGANDA DKI Jakarta. Ia menjabat untuk periode untuk periode 2013-2018.

Biografi Profil Biodata Adrianto Djokosoetono Wikipedia Suami Titi Rajo Bintang MenikahKabar bahagia datang dari artis cantik Titi Rajo Bintang. Aktris sekaligus musisi Tanah Air ini dipersunting oleh seorang pria bernama Adrianto Djokosoetono. Tersiar kabar akad nikah diselenggarakan di kediaman Adrianto di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/11/2016). Pernikahan dengan Adrianto Djokosoetono merupakan perkawinannya yang kedua bagi Titi. Dari pernikahan yang sebelumnya dengan Wong Aksan, Titi dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala. Titi mengaku jika Adrianto telah denkat dengan buah hatinya. Mereka memiliki tiga anak yakni Noni Sri Aryati Purnomo, Sri Adriyani Lestari Purnomo, dan Adrianto Djokosoetono.

#Lihat pula : Biodata Jamie Iqbal Suami Fita Anggriani Ilham