Profil Biodata Artis Sinetron Billy Davidson Alffaero

Biografi Profil Biodata Billy Davidson dan Audi MarissaBilly Davidson Alffaero atau Billy Davidson (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 November 1991; umur 24 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Aktor berdarah Tionghoa ini pertama kali terjun di dunia entertaint bermain dalam sinetron berjudul Pak De bersama banyak bintang lainnya seperti Junior Liem, Julia Perez dan juga aktor kawakan Didi Petet, disalah satu stasiun TV kabel swasta. Kemudian namanya mulai terkenal ketika membintangi sinetron Juwita Jadi Putri pada tahun 2007. - Where to vote

Biodata Billy Davidson:

Nama Lengkap : Billy Davidson
Nama lahir : Billy Davidson Alffaero
Tanggal Lahir : 15 November 1991
Profesi : Aktor & Model Indonesia
Tahun aktif 2006 - sekarang
Tinggi badan 175 cm
Orang tua Stevanus David (Ayah)
Agama Kristen Protestan
Akun Twitter @billydavidson_

Film

2011 Rumah Tanpa Jendela Rio PT Smaradhana Pro and Sanggar Ananda
2011 Pelet Kuntilanak Edwin Sentra Films
2016 Udah Putusin Aja Maxima Pictures
2016 Dear Love Addin PT Andromeda Pictures

Biografi Profil Biodata Billy Davidson dan Audi MarissaArtis Indonesia Billy Davidson cukup lama menjalin hubungan dengan Audi Marissa namun cinta Billy Davidson harus kandas di tengah jalan menginjak bulan September ini. Di instagram keduanya tidak ada lagi kebersamaan yang diunggah sehingga penggemar berspekulasi Audi dan Billy telah mengakhiri hubungan mereka. Audi dan Billy juga menghapus foto mereka berdua yang telah lalu, ini semakin memperkuat dugaan penggemar atas putusnya sepasang muda mudi yang pernah dipertemukan dalam proyek sinetron yang sama itu. Meski sudah putus, keduanya masih menjalin hubungan baik karena mereka memang mempunyai bisnis bersama. Di instagram keduanya tidak ada kata-kata yang menunjukkan rasa saling sindir atau sakit hati satu sama lain.

Namun kini Audi Marissa sudah mulai mengunggah foto pria lain di instagramnya. Sabtu (24/9/2016), Audi mengunggah kebersamaannya dengan aktor Rayn Wijaya, di dalam foto unggahannya terlihat Audi dan Rayn pasang wajah lucu dengan memegang hidung masing-masing. Diketahui bahwa dua artis ini membintangi sinetron yang sama ‘Magic Cinta’ yang tayang awal September kemarin. Sama seperti yang terjadi pada Audi dan Billy dulu, netizen menyayangkan Audi dan Rayn mengalami cinlok. Sebagian penggemar menyayangkan sikap Audi yang terlalu cepat mencari pengganti Billy. Meski demikian belum ada konfirmasi dari Audi ataupun Rayn bahwa mereka pacaran.