Profil dan Biodata Andhika Raharja Adik Asta RAN

Biografi Profil Biodata Andhika Raharja Adik Asta RAN MeninggalAndika Raharja pria berusia 21 tahun Adik dari Astono Andokoatau Asta RAN meninggal diduga bunuh diri dengan lompat Dari Lantai 6 Pusat Perbelanjaan. Kabar duka ini datang dari keluarga personel group vokal RAN yakni Asta. Sang adik bernama Andhika Raharja diketahui meninggal dunia dan baru saja dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Rabu pagi (9/11). Penyebab berpulangnya Andhika diduga karena melompat dari lantai enam ITC Fatmawati, Selasa sore (8/11). Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, pemuda berusia 21 tahun tersebut langsung meninggal di tempat kejadian.

Biografi Profil Biodata Andhika Raharja Adik Asta RAN MeninggalSaat diminta konfirmasi usai proses pemakaman terkait kronologi sebenarnya, Asta belum mau berbicara. Pun dengan personel RAN yang lain seperti Rayi dan Nino. "Aku nggak memiliki kewenangan untuk bicara. Maaf ya," kata Rayi ketika ditanya. Namun akhirnya pihak manajemen RAN angkat bicara ketimbang pemberitaan menjadi rancu. Sayangnya mengenai penyebab Andhika lompat belum dijelaskan mendetail. "Iya benar (lompat). Penyebabnya belum tahu. Untuk sementara itu dulu ya. Asta masih shock, " kata Choky selaku road manager RAN.

Biografi Profil Biodata Andhika Raharja Adik Asta RAN MeninggalDari kabar yang beredar, diduga adik Asta ini meninggal dunia karena bunuh diri. Diperkirakan, ia melompat dari lantai 6 pusat perbelanjaan ITC Fatmawati itu. Kejadian yang langsung mencuri perhatian pengunjung mall itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Diungkapkan, pria berusia 21 tahun itu mendadak melompat dan langsung terjatuh di aspal. Mahasiswa tersebut dikabarkan langsung meninggal dunia. Jenazah pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian pria bernama Andhika Raharja itu. Sekali lagi, turut berduka cita atas meninggalnya Asta RAN. Semoga diterima di tempat terbaik di sisinya, dan keluarga diberi kekuatan.