Profil Biodata 16 Idola Indonesian Idol Junior 2016

Biografi Profil Biodata 16 Idola Peserta Indonesian Idol Junior 2016sebanyak 16 Idola Junior Terpilih, Melaju Ke Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2016. Indonesian Idol Junior (IIJ) 2016 sudah memasuki babak Spektakuler Show yang akan disiarkan secara langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai Minggu, (13/11), nanti. 16 idola junior telah terpilih setelah berhasil melewati beberapa tahapan seleksi, mulal dari audisi pada Agustus 2016 dan dilanjutkan dengan babak eliminasi. Nantinya, Junior yang lolos dalam ‘Top 16’ inilah yang akan tampll pada live show pertama Minggu, (13/11), pukul 15.30-18.00 WIB yang akan dipandu oleh host Tarra Budiman.

Berikut Enam belas Idola Junior 2016 tersebut adalah : Abdul Zubair Kadehe, Akbar Herliansyah, Aura Amalia lrza, Britney Kimberly, Cornellia Nadya Natassia, Erditya Piutra Permana, Helena Alycia Handoko, Ivan Roy, Khaerunnisa Putri, M. Adhitya Navis, Muhammad Paundra Syauta, Maxis Mordan Bano, Nadhifa Azzahra, Naora Anindya Larasatl, Samuel Cipta dan Sharon Britney Graviella. #Lihat : Biodata Sharon Padidi - Indonesian Idol Junior MNCTV

MNCTV dan Fremantle telah memilih para Junior terbaik dengan bakat luar biasa untuk disiapkan menjadi idola junior baru di Tanah Air. Indonesian Idol Junior digelar kembali sebagai wadah bagi anak Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka mengembangkan bakat terutama di bidang tarik suara. Secara keseluruhan, IIJ masih mengusung konsep yang hampir sama dengan perhelatan terdahulu. Namun demikian beberapa hal mendasar yang membedakan IIJ sekarang antara lain adalah komposisi main judges atau juri utama yang berubah. Hanya menyisakan Daniel Mananta sebagai satu-satunya wajah lama yang praktis semua juri berganti menjadi Nola Be3 dan Vidi Aldiano.

Selain itu, IIJ kali ini akan menghadirkan juri cilik yang terdlrl dari 3 bintang cilik. Mereka memiliki peran sebagai juri yang akan melihat serta menilai dari sudut pandang anak-anak. Nantinya mereka akan terlibat argumentasi kecil dengan para juri utama apabila ada peserta yang mendapatkan komentar kurang baik. Adapun ketiga juri tersebut adalah Jojo Idol (juara IIJ season I), Naura (penyanyi cilik) dan Alifa (artis cilik multi-talenta). #Lihat pula : : Profil dan Biodata Artis Cilik Alifa Azzahra Lubis

MNCTV yakin IIJ menjadi tempat untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia. Dalam ajang ini, MNCTV akan menerapkan treatment khusus bagi para junior. Tidak hanya mendapatkan pelajaran olah vokal dan koreografi, selama karantina pun para junior juga mengikuti Home Schooling. Istimewanya, perkembangan kesehatan dan psikologis para junior akan selalu terpantau di bawah pengawasan Psikolog, dokter anak dan dokter gizi yang telah disiapkan. Guna memperluas jangkauan pemirsa untuk mendukung kontestan pilihannya, mulai edisi kali ini MNCTV dan Fremantle akan memperkenalkan sistem voting tambahan melalui Google Vote. Sistem voting tambahan ini semakin melengkapi keberadaan sistem lama dimana kontestan tetap dapat meraih dukungan melalui sms.