Reina Triendl - Mitsuko di Tag Riaru Onigokko

Biografi Profil Biodata Reina Triendl Wikipedia - Aktris Pemeran Mitsuko di Film Horor Jepang Tag Riaru OnigokkoReina Triendl トリンドル Torindoru Reina yang Lahir di Wina, Austria 23 Januari, 1992 adalah model fashion Jepang dan tarento serta pemeran Mitsuko dalam film horor Jepang Tag Riaru Onigokko. Mahasiswi Keio University Shonan Fujisawa Campus ini adalah saudara kandung Luna Triendl. Dalam film Tag Riaru Onigokko itu, Mitsuko (Reina Triendl) yang ‘tidak sengaja’ selamat dari pembantaian ketika mengambil pulpen yang terjatuh di lantai bus. Untuk film terakhirnya yang memiliki judul Jepang “Riaru Onigokko” ini, Reina didapuk sebagai karakter utama. Film tersebut sudah ditayangkan di Jepang pada 11 Juli 2015 silam.

Nama Reina Triendl dalam industri film Jepang memang belum banyak terdengar kala dibandingkan dengan Mizuhara Kiko dan Miyazaki Aoi. Wanita kelahiran Wina, Austria, 23 Januari 1992 silam ini memulai debutnya dengan berperan dalam serial TV “Miss Double Faced Teacher” (2012). Untuk urusan layar lebar, Reina sampai saat ini baru terlibat di dalam tiga film, mulai “Bad Boys J” (2013), “Ju-on: The Beginning Of The End” (2014), dan “Tag” (2015).

Biografi Profil Biodata Reina Triendl Wikipedia - Aktris Pemeran Mitsuko di Film Horor Jepang Tag Riaru OnigokkoTag (リアル鬼ごっこ Riaru Onigokko?) adalah film horor aksi Jepang 2015 yang disutradarai oleh Sion Sono dan terinspirasi oleh judul novel Riaru Onigokko karya Yusuke Yamada. Film tersebut dirilis di Jepang pada 11 Juli 2015. Sang sutradara Sion Sono (園 子温 Sono Shion? yang lahir 18 desember, tahun 1961 juga seorang penulis dan penyair dari Jepang. Di tahun 2013 dia menyutradarai film bergenre aksi-drama dan sesaat setelah itu dia kemudian menyutradarai sebuah adaptasi dari manga populer berseri yaitu Tokyo Tribe. Berikutnya Film dokumenter tentang bencana nuklir Fukushima Daiichi, yang diproduksi bersama kelompok seni garda depan bernama Chimpom.

Biografi Profil Biodata Reina Triendl Wikipedia - Aktris Pemeran Mitsuko di Film Horor Jepang Tag Riaru OnigokkoSelain Reina Triendl sebagai Mitsuko di Tag Riaru Onigokko ada pula artis Mariko Shinoda (篠田 麻里子 Shinoda Mariko?, lahir di Maebaru, Fukuoka, 11 Maret 1986; umur 30 tahun) adalah peragawati, pemeran, dan tarento Jepang, mantan anggota grup idola AKB48 yang berperan sebagai Keiko di Tag Riaru Onigokko dan ada pula Erina Mano (真野恵里菜 Mano Erina ?, lahir di Kanagawa, 11 April 1991; umur 25 tahun) sebagai Izumi di film tersebut. Erina Mano adalah penyanyi dan aktris Jepang, artis solo Hello! Project.