A Nurul Mulisa - Calon Istri Supriansa Wabup Soppeng

Biografi Profil Biodata A Nurul Mulisa Muhlisa - Calon Istri Supriansa Wabup SoppengA Nurul Mulisa merupakan Calon Istri Supriansa Wabup Soppeng. A. Nunu merupakan anak dari A. Burhanuddin dan A. Mastura atau cucu dari mantan ketua DPRD Sulsel A. Manabung, saat zaman orde baru. Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, mengajak calon istrinya, A Nurul Mulisa (27,) ke pesta pernikahan anak anggota DPRD Sulsel, Muslim Salam, di Makassar, Jumat (9/12/16) malam. Pada kesempatan tersebut, Supri mengenalkan calon istrinya itu ke Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Mereka bertiga pun berfoto bareng.

Informasi diterima tribunsoppeng, pekan lalu Supri akan resmi melamar Nunu, sapaan A Nurul Mulisa pada 2 Februari 2017. Kabarnya, pasangan bahagia ini akan menikah pda 5 Maret 2017. Sebelumnya diberitakan, foto selfie Supriansa, dengan seorang perempuan cantik di trans studio Makassar, menjadi perbincangan warga Soppeng. Apalagi selama ini, Supriansa dikenal belum memiliki tambatan hati atau pendamping hidup. Foto selfie yang beredar di facebook, juga merupakan foto selfie teromantis dan paling mesra yang pernah dilakukan oleh wabup Soppeng. Wabup Soppeng Supriansa mengatakan, perempuan cantik yang ia temani selfie, ialah A. Nurul Mulisa (27), yang biasa dipanggil A. Nunu.

Saat ini, A. Nunu telah menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar dan telah menyandang titel Sarjana Ekonomi (SE). Supriansa mengaku, jika A. Nunu merupakan teman baik, dan ia sudah mengenal A. Nunu sejak 10 tahun lalu, atau saat A. Nunu masih berusia 17 tahun. Setelah Supriansa pindah ke Jakarta, maka ia sudah tidak pernah lagi bertemu dengan A. Nunu. Walaupun tidak pernah bertemu lagi dengan A. Nunu selama tinggal di Jakarta, namun ia tidak pernah melupakan wajah A. Nunu.

Salah satu kesan Supriansa terhadap A. Nunu, ialah dia salah satu orang yang baik, tenang dan pendiam. "Mungkin wanita itu banyak kekurangannya, tapi kadangkala harus disadari bahwa kekurangan wanita merupakan kesempurnaan bagi laki - laki," tambah Supriansa. Apabila sudah menemukan tambatan hatinya, maka Supriansa sudah mengisyaratkan akan mengakhiri masa kesendiriannya pada tahun 2017. Apakah wanita ini akan menjadi solusi bagi kesendirian Supriansa. hanya Tuhan yang mampu menjawabnya. - Tribun