Biodata Garneta Haruni - Aktris Film Pulau Hantu 2

Biografi Profil Biodata Garneta Haruni - Didi Mahardika - Siapa RA Pemeran di Video Lia chabe KlungkungGarneta Haruni yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 25 Juli 1985; umur 31 tahun adalah pemeran Indonesia. Ia ikut bermain dalam film Pulau Hantu 2 bersama Ricky Harun. Jalan Garneta Haruni atau akrab dengan sapaan Neta dalam menggapai cita-cita untuk menjadi aktris bagi artis Garneta Haruni tidak menemukan kendala berarti. Bermula dari tawaran seseorang dari stasiun televisi, membuat perempuan kelahiran Surabaya, 25 Juli 1985 nekat untuk mengadu peruntungannya di Jakarta.

Neta, demikian ia biasa dipanggil, diperkenalkan pada seorang manajer dan mengikuti casting di Multivision Plus. Neta berhasil diterima menjadi pemeran utama sinetron stripping, MENANTI SURGA. Setelah itu, mahasiswi semester delapan UPN Surabaya jurusan Administrasi Bisnis ini mulai menerima tawaran untuk bermain di sinetron lain, seperti KARENA CINTA dan FTV. Keberuntungan masih menaungi Neta yang sering kebagian peran antagonis ini.

Biografi Profil Biodata Garneta Haruni - Greg Nwokolo - Siapa RA Pemeran di Video Lia chabe KlungkungNeta yang sempat menjadi bintang video klip grup band Putih dengan single Ungkapkan ini mulai mendapatkan tawaran untuk bermain di layar lebar, beberapa diantaranya PULAU HANTU 2, KAWIN KONTRAK dan KUN FAYA KUN 2.Dalam kehidupan asmaranya, Neta menjalin kasih dengan aktor Nicky Tirta. Benih-benih cinta mereka tumbuh saat syuting bersama film PULAU HANTU 2, meski sebelumnya mereka telah berkenalan di Bali. Namun di akhir 2008, hubungan kedua artis ini telah berakhir.

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Garneta Haruni. Lama tak muncul di layar kaca, mantan istri Didi Mahardika ini dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pesepak bola berinisial GN yang diduga adalah Greg Nwokolo. Greg merupakan pesepak bola asal Nigeria yang kini telah dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indoensia. Pria berumur 30 tahun tersebut kini bermain untuk tim Macan Kemayoran alias Persija sebagai penyerang. Tak hanya menikah, Garneta bahkan dikabarkan telah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Greg tersebut. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah beberapa saat yang lalu. Benarkah kabar tersebut.?