Biography Bristol Palin - Putri dari Sarah Palin

Biografi Profil Biodata Bristol Palin - Putri dari Sarah PalinBristol Sheeran Marie Meyer (née Palin; lahir 18 Oktober 1990) adalah Juru Bicara dan realitas televisi kepribadian dari Amerika dan seorang putri dari politis Amerika Sarah Palin. Dia adalah putri tertua dan kedua dari lima bersaudara dari Todd dan Sarah Palin. Palin berkompetisi di musim gugur 2010 musim Dancing with the Stars dan mencapai final, finis di tempat ketiga. Pada musim panas 2011, Palin merilis memoar Tidak Takut Hidup: My Journey So Far . Pada musim panas 2012, ia membintangi Lifetime acara Bristol Palin: Hidup adalah Tripp. Serial televisi nya terbaru adalah sebagai anggota jatuhnya all-star cast 2012 Dancing with the Stars 's musim 15, di mana ia tersingkir di minggu keempat kompetisi.

Sang ibu Sarah Louise Palin (lahir 11 Februari 1964) adalah seorang politisi, komentator, dan penulis Amerika yang menjabat sebagai kesembilan Gubernur Alaska dari 2006 sampai pengunduran dirinya pada tahun 2009. Sebagai Partai Republik calon untuk Wakil Presiden di Pemilu 2008 berjalan dengan calon presiden dari Partai Republik, Arizona Senator John McCain , dia adalah Alaska pertama pada tiket nasional dari partai politik besar dan wanita Republik pertama dinominasikan untuk wakil presiden. Bukunya Pergi Rogue telah terjual lebih dari dua juta kopi.

Biografi Profil Biodata Bristol Palin - Putri dari Sarah PalinPalin lahir dan dibesarkan di Wasilla, Alaska. Dia bernama "Bristol" setelah Bristol Inn di mana ibunya Sarah dipekerjakan; Bristol, Connecticut , kota markas ESPN , di mana ibunya Sarah berharap untuk bekerja sebagai olah raga yang; dan Bristol Bay area Alaska, di mana ayahnya Todd dibesarkan. Palin menghadiri Juneau-Douglas Sekolah Tinggi pada tahun 2008, ia sempat tinggal di Anchorage dengan bibi dan pamannya dan dihadiri Barat Anchorage SMA. Dia kembali ke Wasilla, di mana ia lulus dari Wasilla SMA pada Mei 2009. Pada bulan September 2009, Palin membentuk BSMP, sebuah lobi , public relations dan konsultasi politik layanan perusahaan. Sementara fokus awal adalah untuk bekerja dengan Yayasan Candie, BSMP direncanakan untuk mengembangkan klien tambahan.

Pada bulan November 2010, Bristol Palin membuat penampilan pada TLC perjalanannya / dokumenter Sarah Palin Alaska . Dia membantu kru pada komersial halibut perahu nelayan. Palin dokumen-seri Life A Tripp, diproduksi oleh Associated Televisi Internasional , perdana pada 19 Juni 2012, di Amerika Serikat, di TV Lifetime . Lifetime memerintahkan 14 episode untuk siaran asli. Seri ini diikuti Palin saat ia pindah ke Los Angeles, kemudian kembali ke Alaska, dengan dua episode diatur di Arizona (di mana dia Willow menghadiri sekolah kecantikan adik) dan satu episode di Washington, DC.

Biografi Profil Biodata Bristol Palin - Putri dari Sarah PalinKetika Sarah Palin terpilih sebagai John McCain wakil presiden 's cawapres pada akhir Agustus 2008, penasihatnya sudah diberitahu dari putrinya kehamilan Bristol, yang mereka percaya akan menjadi kewajiban politik sebagai gadis itu belum menikah. Pada tanggal 1 September, hari pembukaan Konvensi Nasional Partai Republik 2008, ia mengumumkan bahwa Palin hamil dan bertunangan dengan Levi Johnston, ayah dari anaknya. Palin seluruh keluarga, bersama dengan Johnston, muncul di konvensi. Penasihat McCain dilaporkan pikir pernikahan antara Johnston dan Palin akan mendongkrak popularitas memudarnya tiket McCain-Palin. Johnston membantah klaim bahwa ia ditekan menjadi pernikahan senapan, menyatakan, "Kami berencana menikah lama dengan atau tanpa anak. Itu adalah rencana dari awal."