Profil Seo Ha Joon - Biodata Aktor Korea Selatan

Biografi Profil Biodata Seo Ha Joon - Aktor Korea SelatanSeo Ha-joon yang lahir 19 September 1989; umur 27 tahun adalah aktor asal Korea Selatan. Seo Ha Joon salah satu Rising Star dan aktor Rookie yang mencuri perhatian di Tahun 2014. Dia baru debut di Tahun 2013 membintangi drama Princess Aurora yang tayang tiap senin-Jumat di Stasius TV SBS. Walau aktor Rookie dia langsung di percaya sebagai aktor utama di drama Princess Aurora. Padahal dalam jajaran pemain namanya terdaftar jauh dibawah bukan dijajaran pemain utama. Dia pun baru muncul setelah episode ke 10. Tapi siapa sangka akhirnya dia yang berhasil mendapatkan pemeran utama wanita.

Profil Biodata Seo Ha-joon Seo Ha-joon :

Name: 서하준 / Seo Ha Joon (Suh Ha Jun)
Lahir 19 September 1989 (umur 27) Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan Aktor and model Tahun aktif 2013-sekarang
Height: 179cm Weight: 70kg : Virgo
Talent agency: SH Entertainment

Baru memulai debutnya Seo Ha Joon baru membintangi 2 drama yaitu Princess Aurora (MBC, 2013) - Seol Seol-hee dan Only Love (SBS, 2014) - Kim Tae-yang. Tahun 2014 Seo Ha Joon sepertinya juga akan melebarkan karirnya ke layar lebar dengan membintangi film berjudul Goodbye...and Hello (2014). Dia sepertinya juga bisa menyanyi mengisi OST untuk Drama Princess Aurora dengan Oh Chang Suk. Sebelum memulai debutnya sebagai aktor di layar kaca dia adalah aktor Teater sejak tahun 2008. Sebelum debut ia juga telah membintangi beberapa CF / Iklan. Ternyata Seo Ha Joon berteman dekat dengan aktor Lee Ki Woo & Hyunwoo.

Dalam wawancara dengan Showbiz Korea Seo Ha Joon mengatakan bahwa aslinya perannya kecil tapi hari demi hari perannya di drama Princess Aurora mendapatkan porsi jauh lebih besar. Dalam drama "Princess Aurora" Seo Ha-joon memainkan peran Seol Seol-hee seorang pria yang setia, yang melakukan segala sesuatu untuk satu wanita yang dicintainya. Orang ini berasal dari keluarga chaebol, tapi dia menyembunyikan identitasnya dan menjadi manajer untuk menjaga pujaannya. Seo Ha-Joon meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa dan akibatnya, perannya mendapat jauh lebih besar dari yang direncanakan. Dengan popularitas drama melonjak ke atas, Seo Ha-joon juga mulai mendapatkan ketenaran dan pengakuan sebagai seorang aktor.

Seo Ha-joon memikat semua wanita yang lebih tua di luar sana dengan sifat manis dan romantisnya. Seo Ha-Joon adalah seorang aktor yang rendah hati. Seo Ha Joon menikmati popularitas besar melalui drama "Princess Aurora". Orang-orang bahkan mengatakan bahwa mereka menonton drama ini karena dirinya. Karir Seo Ha Joon sepertinya bakal bersinar, usai sukses membintangi drama Princess Aurora doi terpilih sebagai pemeran utama drama baru SBS berjudul Only Love yang menyajikan cerita asmara menyegarkan enam laki-laki muda dan perempuan dan cerita keluarga yang hangat dewasa di sekitar mereka. Tayang setiap Senin - Jumat mulai 2 Juni 2014.