Biografi Margot Robbie Istri Produser Tom Ackerley

Biografi Profil Biodata Margot Robbie Barbie married Tom Ackerley WikipediaMargot Elise Robbie yang lahir 2 Juli 1990; umur 26 tahun adalah aktris Australia. Ia dikenal sebagai pemeran Donna Freedman di sinetron Neighbours yang membuatnya mendapatkan dua nominasi Logie Award. Pada tahun 2011, Robbie mulai memerankan Laura Cameron di seri drama ABC Pan Am. Setelah Pan Am dibatalkan, Robbie tampil di film fitur About Time dan The Wolf of Wall Street.

Tahun 2009, Robbie mulai menetap serumah bersama seorang aktris Neighbours, Ashleigh Brewer. Setelah memutuskan keluar dari Neighbours, Robbie mengumumkan akan pindah ke Los Angeles untuk tinggal bersama mantan rekan seprofesinya, Caitlin Stasey. Selama masa produksi Pan Am, Robbie tinggal di New York.

Robbie tinggal di New York selama beberapa tahun. Pada Mei 2014, dia tinggal di London dengan pacarnya dan dua orang teman. Sejak 2014, Robbie telah menjalin hubungan dengan asisten sutradara Inggris Tom Ackerley, yang dia bertemu di lokasi syuting Suite Française. Pada bulan Desember 2016, Robbie dan Ackerley menikah dalam sebuah upacara pribadi di Byron Bay.