Profil Biodata Laura Bretan - Amerika Got Talent

Biografi Profil Biodata laura bretan wikipedia indonesiaLaura Bretan adalah seorang penyanyi opera dari Amerika Got Talent Season 11 yang selesai di Bawah 5 dari Top 10. Laura Bretan adalah dari Chicago, Illinois. Didorong oleh ibunya, Laura Bretan telah bernyanyi di gereja karena dia adalah seorang gadis empat tahun. Pada usia tujuh tahun, sambil mendengarkan Disney "Sleeping Beauty," dia menyadari bahwa dia bisa menyanyi dengan cara yang berbeda, namun dia terus bernyanyi hanya musik Kristen.

Pada tahun 2014, ia mulai mendengarkan genre lain dan belajar beberapa arias. Dia jatuh cinta dengan musik klasik dan telah menjadi penyanyi opera calon sejak itu. Dia percaya dia bisa menyentuh hati orang-orang dengan suaranya dan berharap dia bisa menginspirasi orang lain, terutama remaja, untuk menikmati opera sebanyak yang dia lakukan setelah menyadari bahwa itu adalah bentuk yang paling kompleks seni. komposer favoritnya adalah Giacomo Puccini dan Andrew Lloyd Webber.

Biografi Profil Biodata laura bretan wikipedia indonesiaSeiring dengan menjadi Amerika, Laura juga Rumania, lahir dari orang tua Rumania. Dia pergi ke Rumania untuk pemakaman Rumania kakeknya dan sementara di sana, ia mengikuti audisi untuk musim keenam Rumania Got Talent di keinginannya. Dia akhirnya memenangkan seri. Ketika dia menerima hadiah uang tunai, dia akan menyumbangkan sebagian besar untuk anak yatim dan untuk membantu mengakhiri tunawisma, dua penyebab di mana ia sangat percaya. Itu selalu mimpi untuk tampil di atas panggung Got Talent Amerika, karena Amerika Serikat adalah tempat kelahirannya.

Laura Bretan ini audisi di Episode 1101 terdiri dari bernyanyi bernyanyi "Nessun dorma" dari opera Turandot. Tindakan itu mendapat tepuk tangan meriah dari Simon Cowell , Heidi Klum , Mel B , dan Howie Mandel . Tergerak oleh penampilannya, Mel B mendesaknya Emas Buzzer untuk mengirim Laura langsung ke Perempatfinal. Minggu 1 Laura Bretan ini Perempatfinal kinerja di Episode 1111 terdiri dari menyanyi Celine Dion dan Andrea Bocelli "The Prayer". Mel B , Heidi Klum , dan Simon Cowell memberi berdiri tepuk tangan nya. Laura menerima cukup suara untuk dikirim ke Semifinal di Episode 1112 bersama dengan Jayna Brown .

Biografi Profil Biodata laura bretan wikipedia indonesiaMinggu 1 Laura Bretan ini Semifinal kinerja di Episode 1117 terdiri dari menyanyikan "Pie Jesu". Howie Mandel , Mel B , Heidi Klum , dan Simon Cowell semua memberikan berdiri tepuk tangan nya. Laura selesai di posisi keempat, kelima, atau keenam di Vote Amerika. Di Dunkin 'Save, Laura menerima lebih sedikit orang online daripada Tape Wajah . Dalam Hakim 'Choice, meskipun Howie Mandel tidak memilih dia, Heidi Klum , Mel B , dan Simon Cowell lakukan, mengirimnya ke Final di Episode 1118 bukan Edgar.

Laura Bretan ini Final kinerja di Episode 1121 terdiri dari menyanyikan "O mio Babbino caro". Howie Mandel , Mel B , Heidi Klum , dan Simon Cowell semua memberikan berdiri tepuk tangan nya. Untuk finale di Episode 1122 , Laura Bretan menyanyikan "Nessun dorma" dengan Italia Eurovision trio Il Volo. Sofie Dossi dan Viktor Kee dilakukan bersama mereka. Laura tidak menerima cukup suara untuk dimasukkan dalam Top 5, menghilangkan dia dari kompetisi bukan Brian Justin Crum.