Biodata Grace VanderWaal - America's Got Talent

Biografi Profil Biodata Grace VanderWaal Wikipedia Indonesia - Pemenang America's Got TalentGrace VanderWaal yang lahir 15 Januari 2004 adalah seorang penyanyi Amerika, penulis lagu dan ukuleleist dari Suffern, New York. Pada 2016 di usia 12 tahun dia memenangkan musim kesebelas dari NBC acara kompetisi TV Amerika Got Talent. Dia segera menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records, merilis EP pertamanya, Sempurna Imperfect dan terus melakukan. Orangtuanya, David dan Tina VanderWaal, tinggal di Lenexa pada saat itu. Keluarga itu kemudian pindah ke Suffern, New York. Sejak memenangkan AGT, VanderWaal telah menjadi rumah-schooling dan terdaftar dalam kursus online.

VanderWaal mulai menulis lagu pertamanya pada usia tiga, menggunakan mikrofon nirkabel. Sebagai praremaja, ia menemukan lagu inspirasi dengan menonton film dan mencoba untuk membayangkan apa karakter merasa, dan "apa yang akan seperti jika saya mereka, dan menulis lagu." Dia terinspirasi untuk mempelajari ukulele setelah menonton teman bermain keluarga dan melihat Twenty One Pilots video di YouTube . Dia kemudian membeli satu, menggunakan uang yang ia terima untuk ulang tahun ke-11 nya, dan menonton video lainnya untuk mengajarkan dirinya cara bermain.

Biografi Profil Biodata Grace VanderWaal Wikipedia Indonesia - Pemenang America's Got TalentDia juga bermain saksofon di marching band sekolahnya. Setelah belajar bermain ukulele, VanderWaal mulai melakukan selama mic terbuka acara di tempat-tempat kecil di dekat rumahnya dan untuk belajar teori musik. Pada bulan Juli 2016, setelah audisi di Amerika Got Talent , VanderWaal dilakukan di Teater Lafayette di Suffern dan pada Ramapo Summer Concert Series di Palisades Credit Union Park. VanderWaal telah menulis lagu asli (termasuk mereka yang ia telah dinyanyikan dalam kompetisi) dan dicatat mereka, menyertai dirinya pada ukulele, untuk saluran YouTube-nya, Oh Sudahlah itu hanya aku. [12] Saluran ini juga termasuk dia cover version dari lagu-lagu populer.

VanderWaal berada di Suffern, New York , dengan ibunya, ayah, dan kakak perempuan; dia juga memiliki kakak. Ayahnya adalah wakil presiden pemasaran di LG Electronics . Akun Instagram-nya memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut. Dia termasuk di antara pengaruh musiknya artis seperti Jason Mraz , Twenty One Pilot dan Katy Perry. Grace VanderWaal - Pemenang America's Got Talent Ini Disebut-sebut sebagai The Next Taylor Swift. Di umurnya yang masih belia, sangat mengejutkan melihat talentanya, tidak hanya pintar bernyanyi, Grace juga pandai memainkan alat musik dan membuat lagu. Grace tampil perdana pada 7 Juni 2016 lalu, dan membuat kagum juri serta penonton dengan lagu buatannya sendiri, "I Don’t Know My Name.”