Profil Vicky Kharisma Calon Suami Acha Septriasa

Biografi Profil Biodata Vicky Kharisma Wikipedia Calon Suami Acha SeptriasaVicky Kharisma yang lahir pada tahun 1989 merupakan calon suami Acha Septriasa. Vicky bukan seorang pengusaha namun ia bekerja disebuah perusahaan di Australia, hanya sebagai pegawai. Sebagai IT. Vicky Kharisma melamar Acha Septriasa dengan 8 Seserahan. Pertemuan Vicky dan Acha pun memang sudah sejak keduanya menimba ilmu di Kuala Lumpur, Malaysia. Akan tetapi, keduanya baru mulai menjalin cinta pada bulan Maret lalu. Keduanya pun sama-sama alumni Unuversity Malaysia. Vicky pun sudah kenal dekat dengan keluarga Acha, begitu juga sebaliknya.

Setelah melakukan lamaran, Acha dan Vicky rencananya akan menggelar akad dan resepsi pernikahan di Hotel Le Meredian. Pasca gagal menjalin kasih dengan beberapa pria seperti Pasha 'Ungu', Irwansyah, dan Ditto Rukmana, Acha terkesan menutup diri terkait kisah asmaranya. Sampai pada satu saat ia mengunggah foto kebersamaan bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Vicky Kharisma. Vicky Kharisma akhirnya memberanikan diri untuk melangkah bersama Acha Septriasa dalam mengarungi hidup. Mereka akan menjalani proses pernikahan pada Minggu, 11 Desember mendatang di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Biografi Profil Biodata Vicky Kharisma Wikipedia Calon Suami Acha SeptriasaSenyuman sumringah tidak pernah lepas dari wajah Acha Septriasa. Pasalnya, hari Minggu, 4 Desember 2016 kemarin dirinya resmi dilamar sang kekasih Vicky Kharisma. Raut bahagia pun tidak bisa disembunyikan keduanya saat prosesi lamaran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan berlangsung. Vicky datang beserta keluarga besarnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Vicky yang mengenakan batik lengan panjang bernuansa coklat, melamar Acha dengan membawa delapan sesrahan yang dikemas dengan kotak transparan dan bernuansa emas. Prosesi lamaran dilakukan sebagai pertemuan kedua keluarga besar. Aktris cantik satu ini mengaku tetap menjalani prosesi lamaran seperti adat istiadat yang berlaku. Vicky yang tinggal di Sidney, Australia ini mengatakan bahwa prosesi ini telah dirancang sebelumnya karena belum pernah dilakukan di hadapan keluarga. Ia juga tak menampik, bahwa prosesi ini juga sekaligus melepas kerinduannya terhadap sang calon istri.