Biodata Husnul Khotimah dan Paulo Dybala

Biografi Profil Biodata Foto Husnul Khotimah di Instagram Paulo DybalaHusnul Khotimah seorang Guru asal Jawa Tengah yang mengidolakan Paulo Dybala. Nama Husnul Khotimah mendadak terkenal di dunia maya setelah akun Instagram resmi pemain Juventus, Paulo Dybala, mengunggah foto dirinya. Foto di akun Instagram Husnul Khotimah (@donnautypaulodybala1897) diunggah ulang oleh Dybala pada Rabu (25/01/2017). Di dalam foto itu, Husnul Khotimah yang berprofesi sebagai guru SD tengah berpose dengan gaya ciri khas Dybala (dybalamask). Menariknya pose itu dilakukan Husnul Khotimah di ruang kelas bersama anak-anak didiknya.

Paulo Bruno Exequiel Dybala yang lahir di Córdoba, 15 November 1993; umur 23 tahun adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Juventus biasa bermain pada posisi penyerang. Ia memiliki nama panggilan La Joya. Permainannya dianggap seperti penyerang Argentina Sergio Agüero atau penyerang Italia Vincenzo Montella. Dybala memulai karier juniornya di klub Instituto de Córdoba kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut, sebelum bergabung dengan Palermo pada tahun 2012. Pada akhir musim 2014-15 ia dibeli Juventus dari Palermo.

Biografi Profil Biodata Foto Husnul Khotimah di Instagram Paulo DybalaMelalui akun resmi Instagram-nya, Dybala me-repost postingan Husnul Khotimah yang memiliki akun bernama @donnautypaulodybala1897, dalam pose selebrasi #dybalamask. Di postingannya, Husnul yang seorang guru Sekolah Dasar di Jawa Tengah, juga mengajak siswanya untuk turut berpose ala #dybalamask. Satu selebrasi baru milik La Joya yang belakangan jadi viral. Dalam caption-nya Dybala pun berjanji akan mengungkap alasan lakukan selebrasi unik itu, jika para Juventini sudah mengiriminya foto bergaya #dybalamask hingga 2000 postingan via Instagram. "Foto ini datang dari Indonesia! Terima kasih! Pos fotomu dengan pose ini dan tulis [hashtag] #dybalamask : karena ketika saya sudah mendapatkan 2000 foto dari kalian [dengan gaya tersebut], saya akan mengungkap maksudnya di halaman Facebook resmi saya!" tulis Dybala.

Khusnul Khotimah cukup khawatir mendadak viral di media sosial karena beberapa kali mendapati ada yang memposting akun palsu di Instagramnya. Ada tujuh postingan akun palsu yang memakai fotonya yang menirukan gaya Dybala. Bahkan nama akun palsu itupun dibuat mirip dengan akun asli Husnul. Dalam postingan terakhir, Husnul menuliskan ketakutannya terhadap akun palsu tersebut. Dia tidak mau ketenarannya tersebut dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Husnul meminta netizen agar memblokir akun palsu yang mengatasnamakan namanya. Permintaan itu direspon dengan baik oleh netizen.