Daftar Nama Korban Kapal Zahro Express Terbakar

Biografi Profil Biodata Daftar Nama 20 Korban Terbakarnya Kapal Zahro Express update jadi 23 orangSebuah kapal motor pengangkut wisatawan di Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar. Ratusan penumpang dievakuasi. Kapal pengangkut wisatawan terbakar di tengah laut sekitar dua mil dari dermaga Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara. Petugas penyelamat dari PMI dan pemadam kebakaran terus mengevakuasi para penumpang. Suasana haru dari keluarga korban terlihat di dermaga Kali Adem saat para korban tiba di dermaga. Beberapa dari korban selamat merupakan ibu-ibu dan anak-anak. Menurut saksi mata, saat kejadian, para penumpang panik dan mencari pelampung.

Sebanyak 20 korban meninggal ditemukan di dalam kapal Zahro Express setelah kapal tersebut dievakuasi ke pelabuhan Muara Angke. Korban meninggal 3 orang yang sudah diidentifikasi, yaitu :

1. Jeksen Wilhelmus, umur -/+ 40 th alamat Tajur Bogor dibawa ke rumah Sakit Atmajaya kondisi Meninggal Dunia.
2. Ir. Masduki, asal Cirebon meninggal Dunia.
3. Alia, Perempuan.

Pusat Pengendalian Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat 23 orang meninggal dunia akibat kebakaran Kapal KM Zahro Express. Pusdalops BPBD DKI Jakarta telah melaporkan korban kebakaran Kapal Zahro Express di Muara Angke menjadi 23 orang meninggal dunia, 17 orang luka-luka, 17 orang hilang, dan 194 orang selamat. Dari 23 orang meninggal dunia tersebut 3 korban sudah berada di Rumah Sakit Atmajaya sedangkan 20 korban sedang dievakuasi dan ditempatkan dalam kantong mayat.

#Lihat pula : Profil Nahkoda atau Kapten Kapal Zahro Express