Anja Ringgren Lovén - Director DINNødhjælp

Biografi Profil Biodata Anja Ringgren Lovén | Founder & Director Of DINNødhjælpAnja Ringgren Loven adalah motivasi di belakang DINNødhjæp. Dia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai manajer toko pada tahun 2011 untuk melakukan perjalanan ke Afrika, di mana dia bekerja selama tiga bulan sebagai pengamat dan pekerja bantuan untuk DanChurchAid (Folkekirkens Nødhjælp). Selama dia tinggal dia mengalami kemiskinan dan kelaparan sangat ekstrim bahwa ia sama sekali tidak bisa melupakannya lagi. Karena itu ia memutuskan bahwa ia akan menghabiskan sisa hidupnya memerangi kemiskinan dan kelaparan di Afrika dan dengan demikian membantu beberapa orang termiskin di dunia, untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Sukses adalah hasil dari kerja keras, dedikasi dan tekad. Bagi saya keberhasilan nyata tidak datang dengan mudah. Ini menuntut seluruh banyak pengorbanan dan perjuangan. Sukses bagi saya secara pribadi datang ketika Anda telah melakukan sesuatu untuk seseorang yang tidak pernah bisa membalasnya. Untuk membantu orang lain datang sangat alami bagi saya. Jadi drive di saya datang secara alami. Aku dibesarkan dengan seorang ibu yang sepanjang hidupnya bekerja di sebuah panti jompo, dan dia selalu mengatakan kepada saya bahwa kita perlu membantu satu sama lain, untuk menjadi berguna dalam kehidupan ini dan untuk berbelas kasih. Drive saya sekarang adalah juga anak-anak. Ketika segala sesuatu tampaknya tidak mungkin saya hanya melihat anak-anak dan aku terus.

Biografi Profil Biodata Anja Ringgren Lovén | Founder & Director Of DINNødhjælpAnak saya membuat saya bangga dan semua anak-anak saya telah diselamatkan dari jalan dan diberi rumah dan harapan untuk masa depan adalah sesuatu yang membuat saya bangga. Perbedaan antara baik dan besar dapat dijawab dalam pertanyaan ini: Apa yang Anda lakukan untuk orang lain? Itu sulit untuk mengatakan apa bakat saya adalah ketika saya jangan melihat diri saya sebagai seseorang dengan bakat.

Semua saya lakukan datang secara alami dan merupakan bagian besar dari karakter saya. Kekuatan saya adalah tekad saya untuk mencapai tujuan yang saya berangkat untuk mencapai. Setelah saya telah membuat gol saya akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan itu, dan I'm bersedia berkorban untuk mencapai tujuan saya. saran terbaik saya adalah bahwa apa pun yang Anda lakukan dalam hidup menjaga keluarga Anda dekat karena cinta keluarga jauh lebih penting dari pada kekayaan dan hak istimewa. Bagi saya cinta dari keluarga saya adalah kekuatan terbesar saya. Bagi saya menjadi kuat bagi orang lain saya harus berpikir tentang diri saya.

Aku tidak bisa menjadi kuat dan melindungi orang lain jika saya jangan merawat diriku sendiri. Tidak ada yang bisa berhasil dalam hidup sendirian. Sukses datang ketika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mencintai Anda untuk siapa Anda. Apa yang saya tahu hari ini adalah apa yang tim saya telah mengajarkan saya. Ketika Anda memberi cinta Anda akan menerima cinta. Ketika Anda menunjukkan percaya Anda akan menerima loyalitas. Ketika Anda menunjukkan dedikasi Anda akan menerima komitmen. Untuk memotivasi orang-orang Anda dan untuk menjaga mereka bekerja keras Anda harus menunjukkan rasa hormat dan memperlakukan mereka seperti keluarga Anda.