Profil Biodata Fitri Milani Pacar Febri Hariyadi

Biografi Profil Biodata Fitri Milani Pacar Febri HaryadiFitri Milani adalah kekasih Febri Haryadi pesepakbola yang bermain di klub Persib Bandung. Kekasih atau pacar dari Febri Hariyadi ini terindikasi dari beberapa data di sosial media. Jika dilihat dari akun askfm dan juga di Instagram dengan akun bernama fitri milani, sepertinya ia merupakan sosok yang membuat febri jatuh hati. Dilihat dari beberapa fotonya memang terlihat jika fitri milani dan febri sering berfoto bersama. Fitri juga sering mengupload foto mereka berdua tersebut ke sosial media.

Febri Hariyadi merupakan pemain sepakbola yang kini bermain untuk klub Persib Bandung dan mungkin sebentar lagi akan membela timnas karena Febri memang sedang mengikuti seleksi tim nasional Indonesia. Yang membuatnya menjadi pusat perhatian adalah penampilannya sangat baik saat bermain di Persib Bandung pada usia yang masih sangat muda. Hingga banyak yang mencari tahu profil dan biodatanya di sosial media dan internet.



Febri Haryadi merupakan jebolan diklat persib, di usianya yang masih muda Fberi sudah mampu menembus tim senior Persib Bandung. Memang ada beberapa nama lainya yang mampu menembus tim senior persib diantaranya Zola, Henhen, dan beberapa pemain lainnya. Namun ternyata hanya Febri yang mampu mengimbangi permain para rekan seniornya, hal tersebut bisa dilihat ketika Febri mampu bermain kompak dengan para seniornya di Persib.

Febri mampu mengobrak-ngabrik pertangahan lawan dengan skill dan kecepatan larinya yang luar biasa. Penampilannya yang sangat baik pertama kali terlihat ketika ia bermain dalam piala presiden tahun lalu (2016) dan ketika ia diduetkan dengan marcos flores di Torabika super championship. Hingga akhirnya kini Febri mampu menjadi andalan lini tengah persib saat usianya masih sangat muda, febri sendiri merupakan pria kelahiran 19 February 1996.