Biodata Jevin Julian dan Rini Idol Wulandari

Biografi Profil Biodata Jevin Julian - Rini Idol WulandariJevin Julian yang lahir di Jakarta, 31 Juli 1991; umur 25 tahun adalah seorang produser musik dan disjoki asal Jakarta, Indonesia. Ia adalah adik dari aktris Sissy Priscillia. Ia juga merupakan satu dari dua anggota grup musik Soundwave bersama penyanyi Rinni Wulandari. Rinni Wulandari atau Rinni yang lahir di Kota Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990; umur 26 tahun adalah pemenang Indonesian Idol Season 4 sejak pada tahun 2007.

Usai melamar sang kekasih, vokalis Rinni Wulandari, disc jockey Jevin Julian langsung manggung di Pavilion Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017) malam. Adik kandung Sissy Pricilia itu datang ditemani Rinni yang tak pernah melepaskan pandangannya dari Jevin. "Memang job-nya Jevin sudah lama masuk. Soalnya baru sore tadi banget kan tunangannya," kata Rinni. "Rinni ikut aja memeriahkan," imbuh Javin.

Biografi Profil Biodata Jevin Julian - Rini Idol WulandariDalam kesempatan itu, Jevin dan Rinni mengungkap rencana peluncuran album mininya dalam waktu dekat. "Nanti akan ada mini album sih, lima sampai enam lagu isinya," ucap Jevin. Salah satu lagu dalam mini album itu akan bercerita tentang kisah cinta mereka. "Enggak semua tentang kita sih, cuman ada satu lagu soal kita. Judulnya Kisah Kita," ujar Rinni. "Tapi enggak tahu ya kalau nanti di perjalanan akan ada lagu yang tentang lamaran atau apa. Ya nantilah," lanjut Jevin.

Bakat menyanyi Rinni sudah tampak sejak kecil. Bakat tersebut rupanya diturunkan dari sang ibu, seorang penyanyi jazz dan juga vokalis grup band yang bernama Quintana. Saat duduk di bangku SMP, Rinni bergabung dengan Quintana Band dan sering tampil menjadi backing vocal artis-artis terkenal, di antaranya Keith Martin. Bungsu dari empat bersaudara ini juga berprestasi dan selalu menjadi juara kelas. Rinnicious adalah sebutan untuk fans Rinni.