Profil Biodata Rizky Nazar Mubarak Basloom

Biografi Profil Biodata Rizky Nazar Mubarak BasloomRizky Nazar Mubarak Basloom atau Rizky Nazar (lahir di Singaraja, 7 Maret 1997; umur 19 tahun) merupakan aktor berdarah Arab-Indonesia. Rizky pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series berperan sebagai Alex, bersama Jessica Anastasya, Kevin Lukas, Nahza Soebijakto, dll. Rizky memiliki darah campuran Arab-Indonesia. Walaupun dia lahir di Singaraja, tetapi dia dibesarkan dan lama menetap di Jakarta. Ayahnya sudah almarhum bernama Nasar Mubarak Basloom (Arab), dan ibunya bernama Ika Surya (Singaraja, Bali). Rizky merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

Selain sukses di beberapa FTV dan Sinetron Rizky Nazar tidak lepas dari hubungan beberapa wanita cantik diantaranya Rizky pernah di kabarkan dekat dengan lawan mainnya yaitu Dinda Kirana , Michelle Ziudith , dan Anisa Rahma. Namun demikian Rizky telah memiliki kekasih yaitu Celia Thomas yang hubungannya kandas di tahun 2016. Nadia Celia yang bernama lengkap Nadia Celia Agatha Thomas lahir di Jakarta, 11 Agustus 1997; umur 19 tahun adalah Aktris Indonesia. Lulusan SMPI Al-Azhar 19 Cibubur ini memulai kariernya melalui sinetron Ulat Kepompong berperan sebagai Lina.

Biografi Profil Biodata Rizky Nazar Mubarak BasloomSinetron Anak Sekolahan produksi SinemArt telah menyatukan sosok Rizky Nazar dan Cut Syifa. Meski masih berusia belia, namun keduanya sudah memiliki pengalaman berakting. Rizky Nazar bahkan sudah pernah mencicipi berakting di layar perak. Bersatunya mereka dalam sebuah judul sinetron, membuat para penggemar berharap, keduanya bisa menjalin asmara di luar lokasi syuting. Bagaimana tanggapan keduanya? Apakah Cut Syifa dan Rizky Nazar memang menyimpan benih cinta?

Namun justru sejak beberapa waktu lalu, Nadira Adnan santer dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar. Kabar ini beredar usai Rizky kepergok ikut merayakan ulang tahun dan juga terlihat berkumpul bersama teman-teman Nadira. Kabar kedekatan Rizky dan Nadira semakin santer terdengar usai video keduanya beredar belum lama ini. Salah satu akun gosip membagikan momen Nadira dan bintang film "London Love Story 2" itu sedang bersama di lokasi syuting. Video ini kemudian disambut protes dari sejumlah netter di Instagram.