Profil Maruli Tampubolon - Aktor Penyanyi Batak

Biografi Profil Biodata Maruli TampubolonMaruli Tampubolon yang lahir di Jakarta, 26 Maret 1987; umur 29 tahun adalah aktor, penyanyi, dan pengusaha berdarah Batak berkebangsaan Indonesia. Maruli Tampubolon merupakan putra Juan Felix Tampubolon Lahir di Bangka, 26 April 1956 (umur 60) adalah seorang Pengacara.Ia menjadi salah satu kuasa Hukum dari keluarga almarhum mantan Presiden Soeharto. Maruli menikah dengan kekasih yang telah dipacarinya selama 12 tahun, Mita Soedarjo pada 6 September 2014. Pasangan ini dikaruniai anak perempuan bernama Jemima Nava Baijens Tampubolon pada 12 Februari 2016 pukul 6.10 WIB, di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Biografi Profil Biodata Bara TampubolonMaruli Tampubolon pun merupakan adik dari Bara Tampubolon yang lahir di Jakarta, 11 Oktober 1985; umur 31 tahun merupakan seorang aktor dan politikus berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Arti Sahabat. Dia merupakan mantan kekasih Nikita Willy. Pria yang juga dikenal sebagai politisi ini menyelesaikan SMA di Scotch College, Perth. Lalu kemudian melanjutkan kuliah dari S1 hingga S2 di Edith Cowan University, Australia.

Biografi Profil Biodata Bara TampubolonMaruli Tampubolon berperan sebagai Sertu Charles anggota Tim Bunglon pada serial televisi Patriot yang merupakan drama seri yang menceritakan patriotisme dan humanisme Tentara Nasional Indonesia. Drama seri ini tayang setiap hari Minggu malam di stasiun televisi NET. sejak 30 Agustus 2015 hingga berakhir pada 11 Oktober 2015. Drama aksi pasukan khusus Tim Bunglon Tentara Nasional Indonesia dalam menjalankan tugas. Serial ini ditayangkan kembali dalam momen Natal dan Tahun Baru 2016 pada tanggal 23 - 30 Desember 2015 bersamaan dengan penayangan ulang The Remix musim pertama.