Andita Lela Karlita Penjual Kopi Cantik Nganjuk

Biografi Profil Biodata Andita Lela Karlita Penjual Kopi Cantik di NganjukAndita Lela Karlita atau akrab disapa Ita adalah pemilik sebuah warung kopi di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Sosoknya mulai menjadi perbincangan setelah foto-foto dirinya saat mengantar kopi pembeli diunggah sebuah akun grup komunitas motor di Facebook. Hingga kini, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto pelayan cantik tengah membawa nampan kopi di sebuah warkop (warung kopi).

Uniknya, dalam keterangan foto menjelaskan jika perempuan berusia 22 tahun itu dulunya berprofesi di dunia entertaiment. Ita diketahui pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul "Ojek Pengkolan" di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, suatu ketika ia memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur. Hal tersebut bermula saat media sosial Instagram dengan akun @infonganjuk membagikan foto Andita Lela Karlita yang dulunya pernah bermain di sinetron dan kini sebagai penjaga warung kopi.

Biografi Profil Biodata Andita Lela Karlita Penjual Kopi Cantik di NganjukSetelah berada di desa, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto, Ita turun langsung untuk membuat dan mengantarkan kopi bagi pelanggannya. Wajah cantik ternyata membuat warung kopinya laku keras. Sejak kehadiran Ita di warung tersebut, banyak orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik itu.

Bukan hanya sekali atau dua kali orang yang memiliki wajah tampan atau cantik dengan gampangnya bisa dikenal diinternet dalam waktu sekejap. Bukan hanya Indoneesia saja yang kerap di hebohkan dengan hal seperti itu, di luar negeri pun siapa saja yang terlihat bening dengan cepatnya menjadi primadona di jagad maya. Seperti seorang pedagang teh tarik dari Pakistan atau pemilik warung tegal di Malaysia. Rupanya negara kita pun juga tak mau ketinggalan, bahkan selalu ada yang membuat netizen heboh dalam sebuah berita yang menjadi trending topik. Misalnya ada Polwan cantik yang menjadi viral yakni Bripda Ismi atau polisi tampan saat terjadi demo. Dan kali ini dunia maya kembali dihebohkan dengan seorang wanita cantik yang menjual kopi di warung, dan saat ini dirinya ramai menjadi bahan pembicaraan.