Biodata Ary Yogeswary - Black Cat Wanders

Biografi Profil Biodata Ary Yogeswary - Black Cat Wanders blogspotAry Yogeswary adalah seorang blogger wanita yang tengah viral karena menceritakan kisah rumah tangganya yang retak melalui blog yang ia beri nama Black Cat Wanders. Di blog itu ia membeberkan kisah tentang suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain hingga akhirnya mereka bercerai. Ary Yogeswary tak pernah menyangka tulisannya akan menjadi viral. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 Juli 1982 ini berniat mencurahkan isi hati lewat tulisan sebagai terapi untuk mengobati luka batin.

Ary panggilan akrabnya mengungkapkan kondisinya saat menuliskan curhatan yang viral ini sebenarnya sudah menerima namun memang tulisan tersebut harus ditulis agar kedepannya tidak ada lagi yang mengalami nasib yang sama seperti dia. Perempuan yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat ini juga menginginkan agar pembacanya bisa lebih bijak belajar dari pengalamannya. Ary yang punya hobi traveling ini juga mengungkapkan bahwa tulisannya pun juga tak bermaksud untuk menyerang perempuan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Biografi Profil Biodata Ary Yogeswary - Black Cat Wanders blogspotKisah yang diunggah sejak Selasa, 7 Maret 2017 ini telah mendapat banyak tanggapan dari pembacanya. Bahkan, ia pun memberitahu kalau curhatannya ini telah dibaca sebanyak 21 ribu kali. Ia pun memberikan informasi tambahan kalau wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu telah meminta maaf. Belum ada konfirmasi langsung terhadap Ary Yogeswary terkaih kisah yang ditulis di blog-nya. Tapi, dari kisah tersebut, tentu banyak pelajaran bagi pasangan suami istri yang bisa diambil.

Pada postingan terbarunya Ary Yogeswary pun menyebutkan bahwa artikel kisah tersebut telah dibaca lebih dari 1 juta kali hingga ia "Mau pingsan rasanya". Yang penasaran dengan Profil dan Biodata sosok Ary Yogewary dan blog Black Cat Wanders yang dia miliki serta kisah kehidupan pribadi dan rumah tangganya silahkan kunjungi dan baca-baca langsung di TKP : Black Cat Wanders