Profil Sheila Apsari - Puteri Indonesia Jambi 2017

Biografi Profil Biodata Sheila Apsari - Syella Afsari - Puteri Indonesia Jambi 2017Syella Afsari umur 22 tahun atau Sheila Apsari adalah juara pertama Pemenang Program variety talent show Cantik Indonesia bersama Safe Care dan kini finalis Puteri Indonesia wakil provinsi Jambi pada PPI 2017. Menonton tayangan Puteri Indonesia sejak kecil membuat Syella ingin juga bermimpi menjadi seperti para puteri. Di usia ke-16 nya saat itu, ketika Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 mewakili Indonesia di Miss Universe membuat keyakinannya mengikuti Puteri Indonesia semakin menggebu. Selama kurang lebih enam tahun ia mempersiapkan menggapai mimpinya mulai dari mencari pengalaman di bidang modeling, duta wisata, presenting, dan mengikuti beberapa pemilihan baik di mall, tingkat kota, provinsi, dan nasional.

Biografi Profil Biodata Sheila Apsari - Syella Afsari - Puteri Indonesia Jambi 2017Meskipun pernah menjadi first runner-up di pemilihan daerah, yang artinya gagal mewakili daerah di Pemilihan Puteri Indonesia, Syella tetap pada pendiriannya bahwa ia akan terus mencoba. Dengan semangat dan kemauannya itu pada akhirnya mengantarkannya menjadi perwakilan daerah asal kelahirannya Jambi di Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Menjadi perempuan yang merepresentasikan daerah Jambi, Syella dengan segala kesiapannya menuju karantina menyiapkan beberapa kebutuhan yang akan dibawanya ke Jakarta.

Biografi Profil Biodata Sheila Apsari - Syella Afsari - Puteri Indonesia Jambi 2017Seperti kunjungan ke Dinas Pariwisata Provinsi Jambi dalam meminta doa dan dukungan pemerintah dan masyarakat untuk siap mewakili Jambi. Selain itu pembekalan wawasan dan kemampuan public speaking tidak luput dari perhatiannya sebagai salah satu persiapannya. Memulai hidup merantau di Jakarta sebagai gadis daerah tidak pernah ia lupakangan sampai kapanpun, keinginan untuk menggapai cita-citanya ia beranikan untuk jauh dari keluarga. Syella menceritakan bahwa pertama kalinya menginjak kaki di Jakarta ia pernah membayar taksi dengan kerupuk.

#Lihat pula : Biodata Lengkap 39 Peserta Finalis Puteri Indonesia 2017