Biodata Clara Bernadeth - Nadine Cinta dan Rahasia

Biografi Profil Biodata Clara Josephine Bernadeth Wikipedia Instagram - Pemeran Nadine Sinetron Cinta dan Rahasia NET TVClara Josephine Bernadeth adalah aktris Pemeran Nadine dalam Sinetron Cinta dan Rahasia di NET TV. Cantiknya Clara Josephine Bernadeth ini menjadi daya tarik tersendiri pada Cinta Dan Rahasia Net TV. Sinopsis Cinta dan Rahasia ini menceritakan Rizky (Dikta), Gita (Tasya Namya) dan Nadine (Clara Bernadeth), ketiganya bersahabat sejak kecil. 

Nadine pindah rumah dan harus berpisah dengan 2 sahabatnya. Nadine berjanji akan kembali untuk Rizky dan Gita. Persahabatan antara Gita dan Rizky pun berlanjut hingga beranjak dewasa. Benih-benih cinta muncul di hati Gita. Perhatian dan sikap Rizky terhadapnya membuat Gita salah paham dan mencintai Rizky.

Kisah mereka berubah sejak Rizky tanpa sengaja berpas-pasan dengan Nadine di lorong kampus. Rizky jatuh cinta pada Nadine dan mengungkapkannya pada Gita. "Aku ga tau harus mulai dari mana, aku ga tau apa yang aku rasain. aku ga mau kita cuma sekedar sahabat. aku sayang sama kamu.... Nadine," kata Rizky. 

Biografi Profil Biodata Clara Josephine Bernadeth Wikipedia Instagram - Pemeran Nadine Sinetron Cinta dan Rahasia NET TV
Sayangnya, ungkapan cinta tersebut bukan untuk Gita, tapi untuk Nadine. Gita sakit hati dan menahan tangisnya di depan Rizky. Sementara Nadine mengirim pesan pada Gita bahwa dirinya jatuh cinta pada Rizky. 

Untuk bisa melengkapi rasa penasaran kamu semua maka kami sampaikan dibawah ini tentang foto Pemeran Nadine dalam Cinta dan Rahasia yang bakalan menarik untuk dipandang.

#Lihat pula : Biodata Kimmy Jayanti - Presenter iLook Net TV